Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

KONFERDA Asosiasi Pendeta Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta




Yogyakarta, eBahana.com – Pada Senin (04/10-21) di Hotel Malioboro City, untuk menutup periode kepengurusan DPD Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) 2016-2021. DPD API DIY menyelenggarakan Konferda untuk re-generasi atau suksesi kepemimpinan DPD API DIY.

Terpilihlah Pdt. Indrianto Adiatmo, sebagai ketua baru DPD API DIY, Pdt. Arief Arianto sebagai bendahara bersama dengan Pdm. Harun Sumadi, untuk periode 2021-2026.

Hadir dalam acara tersebut, Sri Gunarti Sabda Ningrum, Pembimas Kristen DIY memberikan sambutan dan sekaligus membuka Konferda DPD API DIY.

Firman Tuhan disampaikan oleh Dr. Stephanus Hartoyo yang juga adalah penasehat DPD API DIY. Pdt. Hartoyo menegaskan hadirnya Asosiasi Pendeta Indonesia ini menjadi Jembatan untuk menyatukan hamba-hamba Tuhan se-DIY, untuk berkontribusi baik bagi masyarakat gereja maupun untuk masyarakat umum, hadir menjadi berkat.

Brigjend Purnawirawan Drs. Harsanto Adi, Ketua Umum API memberikan sambutan sekaligus arahan dan himbauan agar dalam penyusunan kepengurusan DPD API DIY agar ramping jangan terlalu banyak personil supaya bergerak cepat lincah menjadi berkat bagi semua.

Acara diakhiri dengan foto bersama antara pengurus lama dan pengurus baru dalam sukacita dan damai sejahtera. HS/Yas



Leave a Reply