Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Perayaan Api Injil dalam Jubileum 50 Tahun PGLII




Malang, eBahana.com – Persekutuan Gereja-Gereja dan Lembaga Injili Indonesia (PGLII) menyelenggarakan Jubileum 50 Tahun PGLII. Dirjen Bimas Kristen, Prof. Dr. Thomas Pentury, M.Si hadir secara langsung di Gedung Bukti Zaitun, Kompleks YPPII Batu, Malang.

Turut hadir Walikota Batu, Dra. Hj. Dewanti Rumpoko, M.Si, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Prov. Jawa Timur, Dr. Himawan Estu Bagijo, SH, MH, Kepala Kanwil Kementerian Agama Prov. Jawa Timur, Drs. Nawawi, M. Fil. Untuk memberikan dukungan dan apresiasi atas HUT Ke-50 PGLII.

“Dengan Semangat Api Injil, Kita harus Jadi Terang Garam Bagi Bangsa ini,” tutur Ketua PW Propinsi Jawa Barat Pdt Benyamin Lumondo, S.Th. bersemangat. Selain itu, dalam sambutannya, Ketua Umum PGLII, Pdt. DR. Ronny Mandang, M.Th menyampaikan bahwa tujuan pekabaran injil merupakan sebuah hal yang mendesak. “Siapa pun yang memberitakan injil tidak boleh memikirkan diri sendiri, harus menentukan prioritas,” kata Pdt. Ronny.

“Api injil di dalam melayani dan memberitakan injil harus terus dinyalakan sampai Yesus Kristus datang kedua kali”, tandasnya.

Persatuan Gereja dan Lembaga Injili Indonesia dalam perayaan Jubileum 50 Tahun PGLII yang diselenggarakan di Kota Batu Malang, Jawa Timur di sela-sela acara perayaan tersebut Awak media berbincang dengan Ketua PW PGLII Propinsi Jawa Barat Pdt Benyamin Lumondo, S.Th, seorang pria yang juga pemilik sebuah SSB ternama di Bandung ini mengatakan dengan memperingati Jubelium 50 PGLII kita kembali diingatkan dan menapaktilasi Perjuangan Founder Father PGLII di masa lalu, yang begitu luar biasa menjadi terang dan garam di bangsa ini.

Oleh karena itu lebih lanjut pria yang akrab disapa Benny ini mengatakan, “Dengan semangat Api Injil, mari kita jadi berkat bagi bangsa ini, berkaryalah dalam bidang-bidang yang Tuhan sudah sediakan yang dikaruniakan oleh kita sebagai umat-Nya, jangan pernah lelah menjadi saksi-Nya tebarkan kebaikan dan aplikasikan dengan nilai-nilai keteladanan sebagai Umat Tuhan, salam Injil.” HS



Leave a Reply