Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Ibadah Syukur Natal KKPGA GMIM Rayon Bitung




Bitung, eBahana.com – Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri-Hengky Honandar hadir dalam ibadah syukur Natal dan tahun baru 2022 Kerukunan Keluarga Pendeta Guru Agama (KKPGA) GMIM Rayon Bitung pada Kamis (13/01) kemarin. Ibadah itu digelar di The Raewaya Resort Kelurahan Kasawari Kecamatan Aertembaga dan dihadiri pengurus KKPGA GMIM Rayon Bitung serta sejumlah pejabat Pemkot Bitung.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan, sebagai bagian dari KKPGA GMIM, tentunya harus sadar betul bahwa pengurus dan anggota KKPGA telah dipilih, diteguhkan, ditahbiskan dan diurapi Tuhan Yesus sebagai kepala gereja. “Artinya kita telah dipercayakan Tuhan dalam kebijaksanaan untuk menghadirkan kedamaian di manapun kita diutus untuk melayani,” kata Maurits.

Dirinya berharap melalui momentum perayaan Natal Tuhan Yesus Kristus yang digelar, terus menginspirasi keluarga besar KKPGA Rayon Bitung sebagai tiang doa bagi jemaat untuk terus berupaya memperbaharui kehidupan pribadi, keluarga dan jemaat yang diwujudkan dengan mengoptimalkan potensi positif yang dimiliki untuk bekerja dan berkarya.

Juga kata dia, melalui ibadah syukur, dirinya bersama Hengky mengajak untuk mewujudkan pembaharuan hati yang penuh kasih dan damai, penuh kerendahan hati, saling tolongmenolong dan saling mendukung dan memaafkan antara satu dengan lainnya. “Sehingga sukacita dan makna Natal dan tahun baru ini akan semakin berarti bagi pribadi masing-masing, juga bagi orang banyak,” katanya. Hadir juga dalam ibadah itu, Asisten I, Julius Ondang serta sejumlah pejabat Pemkot diantaranya Kepala Dinas PUPR, Rudy Theno, Kepala BKPSDM, Forsman Dandel dan Ketua TP PKK Kota Bitung, Ny Rita Mantiri Tangkudung.

(abinenobm)



Leave a Reply