Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Ibadah di Gereja, Polisi Imbau Jemaat Jalankan Prokes




Pemantauan: Polisi saat melakukan pemantauan ibadah minggu kasih di gereja di Pematangsiantar, Minggu (13/2). Petugas mengingatkan jemaat gereja agar tetap menjalankan protokol kesehatan.

Pematangsiantar, eBahana.com – Ibadah minggu kasih di gereja di Kota Pematangsiantar pada hari Minggu (13/2), Polres Pematangsiantar mengimbau warga (jemaat) untuk selalu menjalankan protokol kesehatan (prokes). Pemantauan itu dilaksanakan untuk mencegah penyebaran Covid-19, sebagaimana diperintahkan, Kapolres Pematangsiantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar kepada jajaran Kapolsek dan Bhabinkamtibmas.

“Petugas turun ke gereja memberikan imbauan pencegahan penyebaran Covid yang sudah mewabah dengan tetap menjaga diri, mematuhi prokes saat melaksanakan ibadah demi kesehatan kita bersama,” kata Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar, AKP Rusdi pada Minggu (13/2). Selain itu sambung Rusdi, petugas juga meminta kepada pengurus gereja, agar menyediakan alat kesehatan (alkes) seperti tempat cuci tangan, alat pengukur suhu tubuh dan penyediaan masker sebelum memasuki tempat ibadah. Ia juga tak lupa mengingatkan, kepada pengurus gereja untuk selalu mengingatkan jemaat yang belum divaksin supaya segera melaksanakan vaksinasi mulai dosis I, II, dan III yang sudah disediakan pemerintah.
(Andomaraja)


Leave a Reply