Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Hadiri Perayaan Natal, Bupati Klaten Ajak Tingkatkan Keimanan dan Jauhkan Diri Dari Perilaku Konsumtif




Klaten, eBahana

Perayaan Natal Umat Kristiani DKK, Balkesmas, RSJD Dr. RM. Sordjarwadi, RS Cakra Husada dan RS Bagas Waras diselenggarakan di Pendopo Pemerintah Kabupaten Klaten, Sabtu (18/01/20). Turut dihadiri oleh Bupati Klaten, Asisten I, Asisten II, Dandim, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Klaten, Kepala Bappeda, Perwakilan Kajari, Kepala RS Bagas Waras, Kepala BPKD, OPD, Jajaran Dinas Kesehatan Kab. Klaten, dan tamu undangan lainnya.

Romo FX Endra Wijayanto Pr memberikan renungan dengan tema “Hidup sebagai Sahabat bagi Semua Orang” (Yohanes 15: 14-15). Yang mengajak seluruh umat Kristiani untuk selalu menjaga silaturahmi dengan semua orang tanpa membeda-bedakan satu dengan yang lainnya. Selain itu umat Kristiani juga dihimbau untuk meningkatkan iman kepada Tuhan yang telah memberikan nikmat yang berlimpah.

Selanjutnya Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2020 dan tentunya salam bahagia untuk umat Kristiani yang hadir dalam perayaan natal ini. Dengan adanya perayaan ini diharapkan semoga membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kesejahteraan bagi seluruh umat kristiani. Semoga tahun yang baru ini dapat melahirkan semangat baru yang akan mewujudkan Kabupaten Klaten yang lebih keren, maju, mandiri, berdaya saing, dan dijauhkan dari perilaku konsumtif yang akan membuat ekonomi kita rapuh. Yang terpenting adalah mendekatkan diri kita kepada Tuhan yang membawa diri kita menuju diri yang lebih baik. Hiduplah menjadi sahabat bagi semua orang dengan harapan semoga semua orang dapat hidup bahagia, menghormati segala perbedaan dan gotong royong untuk kearah yang lebih baik.

Pada November 2019, Bupati Klaten telah mengukuhkan atau membentuk FKUB tingkat kecamatan di Kab. Klaten, hal tersebut sebagai perwujudan untuk menjaga persatuan dan kesatuan umat beragama. Bupati Klaten berharap seluruh instansi kesehatan untuk selalu tingkatkan pelayanan kesehatan di wilayah masing-masing agar masyarakat mendapatkan pelayanan dengan baik. Markus S



Leave a Reply