Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Gracia Tour Mengadakan Reuni dengan Konsumen




Jakarta, eBahana

Selama bertahun-tahun Gracia Tour & Travel menjadi salah satu jasa perjalanan yang melayani ziarah ke Tanah Suci. Guna menjaga hubungan dengan orang-orang yang pernah menggunakan jasanya, pada tanggal 26 Januari 2019 yang lalu, Gracia Tour & Travel mengadakan perayaan Natal dengan mengundang para pelanggannya. Acara diadakan di Hall Panin Building Lt. 7, Pecenongan, Jakarta Pusat.

Hermawan Sulistyo, pemilik Gracia Tour & Travel, mengatakan bahwa acara Natal ini sengaja diadakan di bulan Januari karena beberapa pertimbangan. “Yang utama tentu mengingat Desmeber merupakan musim libur panjang bagi para konsumen kami. Mereka banyak yang menghabiskan waktu berlibur dengan keluarga. Jadi setelah semua kesibukan selesai, kami agendakan perayaan Natal bersama ini. Sekalian reuni dengan konsumen,” jelasnya.

Walau diadakan di hari sabtu dan di akhir Januari, banyak konsumen yang menyampatkan diri untuk hadir. Mereka mengaku memiliki kenangan indah karena telah dilayani dengan baik selama melakukan perjalanan ziarah ke Tanah Suci. Bahkan seorang ibu sempat membagikan cerita bagaimana pihak Gracia Tour & Travel membantunya secara maksimal ketika menghadapi masalah di tengah perjalanan ziarah.

Di penghujung acara, Gracia Tour & Travel mempresentasikan beberapa destinasi baru yang bisa dinikmati konsumen pada tahun 2019. “Kami punya program Mono Russia. Di program ini, konsumen diajak berkeliling Russia selama 12 hari. Di sana ada banyak situs ziarah dan sejarah yang masih kurang dikenal. Padahal tempatnya bagus-bagus. Selain program baru, kami juga lebih mengenalkan program Georgia- Armenia. Keduanya punya peran besar dalam sejarah kekristenan. Apalagi Armenia merupakan negara Kristen pertama di dunia,” tambah Hermawan. Robby Go



Leave a Reply