Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

GoodNews Merayakan Episode ke-500 dengan Launching Buku




Jakarta, eBahana

GoodNews, sebuah program talkshow rohani Kristen, pada 17 Oktober 2019 yang lalu menayangkan episode ke-500. Episode spesial ini dipandu oleh Ps. Marsya Manopo dan Shinta Rosari. Sementara Ps. Daniel Hendrata dan Ps.Debby Catharina yang biasanya menjadi host, kali ini menjadi narasumber.

 “Saat memulai program ini, saya dan istri mengerjakan semuanya sendiri. Mualid Ari membuat naskah, mencari narasumber, hingga antar jemput narasumber. Puji Tuhan, karena kesetiaan kami, Tuhan memberkati program GoodNews hingga hari ini bisa sampai episode ke-500,” tutur Ps. Daniel Hendrata.

Lebih lanjut, Ps. Daniel mengungkapkan kalau dulu GoodNews hanya bisa dinikmati melalui layar televisi. Seiring perkembangan teknologi, kini GoodNews sudah bisa dinikmati di kanal YouTube dengan nama @AnugrahMinistries. Dengan demikian jangkauan pemirsanya jauh lebih luas. Baik di Indonesia maupun manca negara.

Perayaan episode ke-500 juga ditandai dengan peluncuran buku Love Revolution karya Ps. Daniel Hendrata dan Ps. Debby Catharina. Menurut keduanya, buku ini ditulis berdasarkan pengalaman yang terjadi di tengah kehidupan rumah tangga mereka sendiri. Diangkat dari kisah nyata. Bukan berisi soal teori saja, tetapi ada praktik nyatanya. Buku ini diharapkan bisa mengikuti kesuksesan buku pertama mereka yang berjudul Guard Your Family. Buku Guard Your Family telah terjual lebih dari 10.000 eksemplar, diterjemahkan ke beberapa ke beberapa bahasa asing, dan didistribusikan di empat benua.

“Love Revolution merupakan buku lanjutan dari Guard Your Family. Buku ini berisi genre: Kristen, Pernikahan, Keluarga. Misalnya, pasangan suami-istri perlu Honey Moon setahun sekali,” kata Debby.

Buku Love Revolution memiliki 4 bahasan besar yakni; What is Life, Love Revolution, Time and Seasons dan Millennial Parenting.  Isi buku merupakan perpaduan interaktif, sarat dengan nilai kebenaran yang dikutip dari Firman Tuhan dan contoh-contoh  yang sangat aplikatif tentang kehidupan pernikahan, keluarga dan bagaimana menjadi orangtua pada zaman Milenial saat ini.

Acara yang digelar di STOREHOUSE The Bellezza Shopping Arcade lt1, 115-118 Permata Hijau, Jakarta Selatan, tersebut makin meriah dengan penampilan special dari Edward dan Agnes Chen. Robby Go



Leave a Reply