Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Dirjen Bimas Kristen Protestan Inginkan Pendidikan Tinggi Kristen ‘Moving to the Next Level’




Jakarta, eBahana

Badan Musyawarah Pendidikan Tinggi Keagamaan Kristen Indonesia (BMPTKKI) mengadakan Konferensi bertema “Moving to the Next Level”: Akselerasi Peningkatan Mutu Perguruan Tinggi Keagamaan Kristen”, di Mall Arta Gading, Jakarta (28-30/08/19).

Acara konferensi diikuti oleh sekitar 500 peserta dari hampir seluruh STT dari seluruh tanah air. Konferensi ini dibuka secara langsung oleh Dirjen Bimas Kristen Protestan Prof.Dr. Thomas Pentury.

Dalam kata sambutannya, Prof. Thomas Pentury menyatakan, ’moving to the next level’, sebagai tema konferensi, memberikan semangat dan harapan baru bagi kita semua khususnya Pendidikan Tinggi Keagamaan Kristen, untuk terus bergerak mempercepat langkah menuju pada level yang kita inginkan bersama.

Sementara itu Ketua Umum BMPTKKI, Dr. Erastus Sabdono, dalam kata sambutannya, menyatakan, ”Kehadiran Perguruan Tinggi Kristen di Indonesia adalah sebuah tanda kesetiaan gereja-gereja dan umat Kristen di Indonesia kepada Tuhan Yesus Kristus serta jawaban terhadap anugerah keselamatan dan kasih setia-Nya, serta merupakan salah satu wujud ucapan syukur kepada-Nya melalui pelayanan pendidikan tinggi.”

Menteri agama, Lukman Hakim Saifuddin juga hadir memberikan ceramah di acara konferensi ini.



Leave a Reply