Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Claudia Emmanuela Santoso, Gadis Asal Cirebon Jawa Barat Lolos ke Semifinal The Voice Jerman




eBahana.com – Claudia Emmanuela Santoso merupakan mahasiswi asal Cirebon, Jawa Barat, yang menuntut ilmu di JermanClaudia mengikuti ajang pencarian bakat The Voice Jerman. Dengan membawakan lagu “Never Enough” pada babak Blind Audition, Claudia lolos dan memilih Tim Alice.

Claudia pun berhasil lolos ke babak semifinal. Dalam channel YouTube The Voice of Germany, Claudia lolos setelah menyanyikan lagu “Run” yang dipopulerkan Snow Patrol. Dalam babak ini, hanya 2 peserta yang lolos ke babak semifinal dari 10 kandidat yang dibagi per tim.

Pada penampilannya, suara merdu Claudia berhasil menyihir dan memukau para juri seperti Mark Foster, Rea Garvey, Alice Merton, dan Sido. Bahkan, para penonton hanyut terbawa suasana hingga memberikan standing ovation kepada gadis kelahiran Cirebon, Jawa Barat ini. Pemandu acara, Thole Scholermann, yang langsung muncul setelah lagu berakhir sangat takjub dengan penampilan Claudia.


Ia tidak pernah melihat momentum seperti ini selama delapan tahun mengisi The Voice of Germany. Tanpa basa-basi, pemandu acara langsung meminta juri Mark Foster untuk menilai penampilan Claudia.

Foster mengatakan, penampilan seperti inilah yang dinantikannya, di mana para peserta harus menunjukan penampilannya seperti seorang pemenang. Juri lainnya, Sido, juga sepakat dengan pernyataan Foster. Sido mengatakan, sejauh ini Claudia adalah kontestan terbaik yang ada dalam kompetisi The Voice of Germany 2019.

Pemandu acara langsung meminta Alice memilih siapa yang maju ke semifinal. Dan Alice memilih Claudia. Claudia lolos ke babak semifinal.

Sumber : http://kompas.om



Leave a Reply