Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Bupati Klaten Hadiri Perayaan Natal Korpri Klaten 2019




Klaten, eBahana

Bupati Klaten, Sri Mulyani hadiri Perayaan Natal Umat Kristiani Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Klaten yang diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Klaten, Selasa (07/01/20). Tak hanya Bupati Klaten, acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Klaten, Forkopimda, Pdt. Lukas Suprastowo dan tentunya diikuti oleh ratusan umat Kristiani anggota Korpri Kabupaten Klaten.

Perayaan Natal kali ini mengangkat tema “Hiduplah sebagai Sahabat bagi Semua Orang”. Yang diharapkan perayaan natal kali ini dapat mempererat persaudaraan dan silaturahmi antar umat dan menjadikan sahabat bagi semua orang. Dalam perayaan kali ini juga memberikan bantuan untuk 2 gereja di Kabupaten Klaten dan santunan kepada 10 anak dari SD sampai SMA/SMK.

Bupati Klaten, Sri Mulyani menyampaikan untuk selalu gotong royong, guyup rukun agar dapat meningkatkan kinerja dan menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik untuk Klaten keren, maju mandiri dan berdaya saing. Dan untuk umat kristiani korpri, beliau mengajak untuk hidup kudus penuh pengharapan, ikhlas dan selalu bekerja keras. (Bagian Humas Setda Klaten)



Leave a Reply