Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Benny Hinn, Pendeta Penuh Kuasa Tuhan, Banyak Orang Alami Mujizat




eBahana.com

Siapa yang tak kenal dengan sosok Benny Hinn. Benny Hinn adalah salah seorang putera Clemente, seorang ibu Arab dari Ramallah, Palestina. Ayahnya, seorang Arab kelahiran Jaffa, Israel, bernama Costandi Hinn. Benny Hinn dibesarkan di Jaffa, Israel, oleh orang tuanya, penganut Kristen Ortodoks Yunani.

Sosok Benny Hinn, Pendeta yang Diurapi Dengan Kuasa Tuhan, Tanpa Kompromi Lakukan Penginjilannew (new man movemant) Meskipun demikian, Hinn diajari oleh biarawati-biarawati suatu sekolah Katolik di Jaffa, suatu kota pinggiran (suburb) Tel Aviv, suatu kota penting di Israel.

[Benny Hinn saat pelayanan di salah satu hotel ternama di Indonesia]

 

Pada 1968, tidak lama setelah The Six-Day War, ia berimigrasi dengan keluarganya ke Canada. Pada Februari 1972 Benny Hinn memasuki satu babak baru dalam hidupnya ketika ia menyerahkan hati dan hidupnya kepada Yesus Kristus, saat setelah para sahabat sekolah menengah berdoa dengan dia. Segera setelah itu, ia dipanggil untuk melayani pekerjaan Tuhan.

Benny Hinn menikah pada 1979, Benny Hinn dan istrinya, Suzanne, adalah orang tua yang bangga atas tiga putri dan seorang putra. Dari anak perempuannya yang tertua, Jessica bersama suaminya Pastor Michael Koulianos dianugerahi seorang anak laki-laki, dan memberikan cucu pertama untuk Pastor Benny dan Suzanne isterinya.

Keluarga Hinn bertempat tinggal di daerah selatan Negara bagian California, yang secara strategis dekat dengan Ministry-nya yang memiliki studio televisi dan gereja di Aliso Viejo. Pusat dari Benny Hinn Ministries / World Healing Center Church ditempatkan di Grapevine, Texas.

 

Pelayanan Benny Hinn

Benny Hinn yang lebih dari 30 tahun mengabdikan diri sebagai Negarawan, Penulis Buku, Penyiar Radio/Televisi, Mediator, dan Pengabar Injil. Di dalam pelayanannya yang telah ke seluruh dunia selama lebih dari 30 tahun, Gembala Benny Hinn telah berkhotbah tentang Firman Tuhan secara bertatap muka dan melalui televisi kepada lebih dari satu milyar orang.

Melalui Holy Spirit Miracle Crusades, Pelatihan untuk Ministry Conferences, Siaran Televisi, Internet, Media Cetak, dan Rekaman-rekaman Audio-Video. Melalui setiap media yang mengabarkan Firman Tuhan secara lugas dan tanpa kompromi dalam melakukan penginjilan telah mengilhami jutaan orang dalam memperbaiki hubungan pribadi dengan Tuhan.

Pelayanan Pastor Benny juga sangat erat dengan penyelesaian krisis-krisis, Penyediaan rumah untuk anak-anak, Program pemberian pangan juga termasuk di dalamnya pelayanan di rumah sakit dan pelayanan gawat darurat.

Dalam kurun waktu tahunan, Ministry yang dibentuknya tidak hanya menolong untuk membagikan makanan, pakaian, perlindungan/rumah, pendidikan, dan Pelatihan Religius kepada 46.368 anak kecil di seluruh dunia, tetapi juga melakukan pelayanan pengobatan gratis bagi warga tidak mampu di rumah-rumah sakit di Calcutta, India. Dimana lebih dari 200.000 orang dirawat secara intensif. Dbs/Naf



Leave a Reply