Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Baksos Peduli Kasih DPA GBI Banten




Banten, eBahana.com – Departemen Pemuda dan Anak (DPA) Provinsi Banten berbagi 1.000 Nasi Kotak di Baksos Peduli Kasih Banten. Pengurus DPA dan KPA GBI di Propinsi Banten, telah berdonasi dan berpartisipasi dalam pengadaan Nasi Berkat di acara Baksos Peduli Kasih Banten BPD GBI Banten pada Sabtu (5/12) kemarin. Acara dihadiri aparat pemerintah, TNI – Polri, organisasi masyarakat dan lintas agama. Lokasi Baksos diadakan di daerah Karawaci,Tangerang, Provinsi Banten.

Bersama relawan dari Pemuda GBI di Banten melalui DPA, dan dibantu oleh Ansor Tangerang melalui pasukan Banser, telah disalurkan 1.000 nasi kotak di acara Baksos dan juga di jalanan sekitar Tangerang. Masyarakat yang diberkati di daerah Karawaci, Sewan, Kedaung Wetan, Kampung China Bonang, Curug Sangereng, dan lain-lain meliputi wilayah Tangerang Raya (kota, kabupaten dan selatan).

Pengadaan Nasi Berkat juga memberi dampak pada Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat, dalam hal ini UMKM warteg, nasi padang, warsun, catering, dan lain-lain. Satu sisi ekonomi masyarakat diperkuat, dan masyarakat mendapatkan makanan sehat. Kiranya di bulan Natal Desember 2021 ini, Kasih Kristus menggerakkan persaudaraan, baik saudara seiman dan saudara dalam kemanusiaan. DPA Bergerak DPA Berdampak.

(R/O Doni Susanto)



Leave a Reply