Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Audiensi Pewarna DIY ke Kapolda DIY




Yogyakarta, eBahana.com – Pada Selasa (19/10-2021) Ketua, sekretaris, bendahara Pewarna Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Harun Sumadi, Arief Arianto, dan Aryanto Tanesib, didampingi para penasehat Pewarna DIY, Jacky L, Daniel D, dan Yopiter Ome. Menghadap Kabid Humas Polda DIY Yulianto, yang bertindak mewakili Kapolda DIY, menerima rombongan Pewarna DIY.

Dalam audiensi itu, Kabid Humas Polda mengharapkan Pewarna DIY sebagai wadah para wartawan Nasrani bisa memberikan kontribusi yang baik bagi perkembangan informasi di wilayah DIY. Sehingga tercipta kondusifitas dan stabilitas masyarakat di DIY, yang memungkinkan terciptanya masyarakat yang mempunyai produktifitas yang tinggi dalam nilai-nilai kebaikan.

Secara nyata hoaks meraja dan melela, melelahkan pikiran jiwa kita dalam mencerna, mengkonsumsi berita yang beredar tanpa kendali. Dalam audiensi itu juga, Yulianto berharap Pewarna DIY sebagai ormas yang baru di DIY agar berkolaborasi dengn ormas-ormas yang sudah ada.

Ketua pewarna DIY menyerahkan satu bendel berkas kepada Kabid Humas Polda DIY, berupa susunan pengurus pewarna DIY, AD/ART dan profil Pewarna DIY.

Jacky L sebagai penasihat mengungkapkan bahwa ke depan pewarna DIY bisa memberikan dampak yang baik khususnya menjelang tahun 2024 tahun politik yang pastinya akan banyak berita yang asal muat dan cenderung bikin goncang masyarakat.

Acara audiensi tersebut ditutup dengan berpoto bersama. HS/Yas



Leave a Reply