Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

SOLO GELAR VAKSIN UNTUK HAMBA TUHAN




eBahana.com –¬†Sedikit demi sedikit harapan semakin menguat saat dunia menghadapi pandemi COVID-19. Pemerintah terus melakukan distribusi vaksin guna melawan sang pandemi. Gelombang pertama vaksin dengan target para tenaga kesehatan sudah hampir terselesaikan secara nasional. Di beberapa daerah bahkan sudah selesai dilaksanakan.

Menyusul gelombang pertama, gelombang kedua vaksin COVID-19 mulai dilaksanakan. Beberapa daerah yang sudah menyelesaikan gelombang pertama vaksin sudah mulai melakukan vaksinasi bagi masyarakat yang masuk dalam kriteria gelombang kedua vaksin. Salah satu target vaksin gelombang kedua adalah para pemuka agama atau pendeta bagi orang percaya.

BAGKS (Badan Antar Gereja Kristen Surakarta) memprakarsai vaksinasi bagi para hamba Tuhan di kota Surakarta. Para hamba Tuhan yang merupakan pelayan-pelayan jemaat memang harus dilindungi oleh vaksin. Tujuannya tidak lain adalah untuk memberikan perlindungan bagi mereka yang harus bertemu dengan banyak orang saat melakukan pelayanannya. (PAN)

Foto : Gembala GKJ Sabda Winedhar saat menerima vaksin
dokpri. Pdt. Immanuel Adi Saputro, S.Si., M.Si.



Leave a Reply