Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Setia Sampai Akhir, Pesan Natal PPHTGD




Bantul, eBahana.com – Persekutuan dan Pelayanan Hamba Tuhan Garis Depan (PPHTGD) Bantul merayakan Natal bersama dengan mengambil tema Imanuel berdasarkan Matius 1: 23. Perayaan diselenggarakan sederhanan dan khidmat itu bertempat di Gereja Penyebaran Injil (GPI) Imanuel, Bantul, pada Senin (20/12).  Acara Natal dibuka dengan pujian yang dipimpin oleh WL dan tim musik.

Dilanjutkan penyalaan lilin Natal oleh Koordinator PPHTGD Bantul Yosua Pangat, Pembimas Bantul Suyanto, Pewarna Indonesia PD DIY Harun Sumadi, MUKI Bantul Suyadi, Gembala GPI Imanuel Ps Priska, Sesepuh Subari, dan Sesepuh Sudarto. Pesan Natal disampaikan oleh Koordinator PPHTGD Bantul Yosua Pangat.

“Penyertaan Tuhan dalam pelayanan hamba-hamb-Nya di Bantul dalam masa pandemi sangat luar biasa dan itu adalah peneguhan dalam pelayanan kita di Bantul, yang akan terus tetep setia sampai akhirnya,” cetus Yosua dengan semangat berapi-api. Acara siang itu dilanjutkan doa safaat oleh para hamba Tuhan kemudian ditutup doa berkat, foto bersama dan ramah tamah.

(HS)



Leave a Reply