Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Renungan untuk Kesembuhan & Mukjizat (2)




eBahana.com – Kita akan menemukan jika kita berani mempercayai Allah, Dia tidak akan pernah gagal. “Doa yang lahir dari iman akan menyelamatkan orang sakit itu dan Tuhan akan membangunkan dia” (Yakobus 5:15).

Hari ini ada roti-ada hidup dan kesehatan-bagi setiap anak Allah melalui Firman-­Nya yang berkuasa. Firman-Nya bisa menyembuhkan setiap penyakit dari tubuh kita. Kesembuhan adalah bagian kita dalam Kristus, yang diri-­Nya Sendiri adalah roti kita, hidup kita, kesehatan kita, semua milik kita dalam semua. Walaupun kita mungkin berada dalam dosa yang dalam, kita bisa datang pada-­Nya dalam pertobatan dan Ia akan mengampuni dan menyucikan dan menyembuhkan kita.

Kuasa Allah sama hari ini seperti di masa lalu. Kita perlu dibawa kembali ke jalan-­jalan di masa lalu, kepada iman jaman dulu, untuk mempercayai Firman Allah dan setiap kata “demikianlah firman Tuhan” didalamnya. Roh Tuhan sedang bergerak hari-­hari ini. Allah sedang melawat. Jika kita ingin berada dalam ombak pasang, “kita harus menerima semua yang Allah katakan.”

Mazmur 118:17
Aku tidak akan mati, tetapi hidup, dan aku akan menceritakan perbuatan-­perbuatan Tuhan.

Mazmur 139:14
Aku bersyukur kepada-­Mu oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib; ajaib apa yang Kaubuat, dan jiwaku benar-­benar menyadarinya.

Yesaya 53:5
Tetapi Dia tertikam oleh karena pemberontakan kita, Dia diremukkan oleh karena kejahatan kita; ganjaran yang mendatangkan keselamatan bagi kita ditimpakan kepadanya, dan oleh bilur-­bilur-­Nya kita menjadi sembuh.

Yeremia 17:14
Sembuhkanlah aku, ya Tuhan, maka aku akan sembuh; selamatkanlah aku, maka aku akan selamat, sebab Engkaulah kepujianku!

Yeremia 30:17
Sebab Aku akan mendatangkan kesembuhan bagimu, Aku akan mengobati luka-­lukamu, demikianlah firman Tuhan.

Yeremia 33:6
Sesungguhnya, Aku akan mendatangkan kepada mereka kesehatan dan kesembuhan, dan Aku akan menyembuhkan mereka dan akan menyingkapkan kepada mereka kesejahteraan dan keamanan yang berlimpah-­limpah.

Lukas 13:12
Ketika Yesus melihat perempuan itu, Ia memanggil dia dan berkata kepadanya: “Hai ibu, penyakitmu telah sembuh.”

1 Petrus 2:24
Ia sendiri telah memikul dosa kita di dalam tubuh-­Nya di kayu salib, supaya kita, yang telah mati terhadap dosa, hidup untuk kebenaran. Oleh bilur-­bilur-­Nya kamu telah sembuh.

Oleh Loka Manya Prawiro.



Leave a Reply