• PELUANG EMAS UNTUK MENJADI AGEN MAJALAH BAHANA
  • SEKALIGUS PEWARTA KABAR BAIK!
  • ANDA BERMINAT? SILAHKAN HUBUNGI: KANTOR MAJALAH BAHANA:
  • JL. BEO 38-40, YOGYAKARTA 55281
  • TELP. (0274)561881 EXT 113/208

Divonis Bertahan Hidup Tiga Bulan Lagi!

By: Timotius Hardono, MA | Kesaksian | 04 Aug 2009, 10:30:42 | Dibaca: 3040 kali

Nama saya Lina. Suatu malam ketika tidur, tiba-tiba terbangun. Saya terbatuk dan mengeluarkan segumpal darah. Saya tidak tahu apa penyebabnya. Hari-hari sebelumnya tidak terjadi apa-apa. Lantas, orangtua saya mengatakan mungkin kena guna-guna. Kemudian, saya dibawa ke orang pintar dan orang pintar bilang kalau saya hanya akan bertahan hidup hingga tiga bulan. Kemudian, saya ke dokter dan yang mengagetkan adalah ketika di-rontgen paru-paru saya tinggal setengah. Hal itu mengakibatkan kalau batuk mengeluarkan darah. Dokter mengatakan kalau saya tidak akan lama hidup. Artinya, mustahil untuk sembuh.

Suatu hari, saya diajak teman ke gereja. Di sana saya baru mengenal yang namanya Tuhan Yesus. Sakit saya makin parah hingga saya frustasi. Saya tidak bisa makan, kalau ada makanan yang masuk, rasanya sakit karena semua sudah bengkak.

Kondisi saya sangat lemah. Ketika dibawa ke rumah sakit, saya hanya bisa pasrah. Di situ saya berdoa dan berkata: “Siapa sebenarnya penolong saya?”. Puji Tuhan! Ada hamba Tuhan yang Tuhan utus untuk mendoakan saya. Kemudian, saya memutuskan menjadikan Yesus sebagai Juruselamat. Namun, Mama marah! Ia melarang, karena saya memakai jimat dari Papa. Ia takut kalau nanti Papa marah. 

Saya sedih dan terus menangis. Namun, Mama bersikeras tidak mengizinkan. Tatkala hamba Tuhan itu mendoakan orang yang di ranjang sebelah, saya menangis lebih keras. Saat itu saya benar-benar rindu akan Tuhan. Saya bilang sama Mama, “Ma, saya mohon maaf tapi ini kepercayaan saya sendiri. Saya mau didoakan”. Lalu, saya minta didoakan. Akhirnya, Mama mulai nyerah karena kepercayaan saya yang begitu kuat kepada Kristus. Mukjizat pun terjadi! Setelah didoakan keesokan harinya, selang makanan mulai dicabut. Dan, dalam tiga hari saya sembuh total. Saya boleh pulang dari rumah sakit. Sungguh Yesus sumber mukjizat!

Sumber: Majalah Bahana, Agustus 2009

diggdel.icio.usfacebookredditstumbleuponTechnoratiYahoo Buzz!


Warta Populer




Berita IT

© Copyrigth @ CV. Andi Offset 2017
Contact: Online Devision
Jl. Beo 38-40
Yogyakarta, 55281
Indonesia
Tlp: 0274 545 465 ext. 204
ebahana.com v. 3.0.12.13