Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Cemburu? Selingkuh?

Perasaan curiga bercampur cemburu wajar dialami seseorang, apalagi yang pernah menjadi korban perselingkuhan. Namun, bisa jadi seseorang curiga lantaran pernah melakukan perselingkuhan tapi tidak konangan alias kepergok. Orang seperti ini biasanya lebih tahu strategi-strategi selingkuh supaya tidak ketahuan oleh pasangannya.

Jika sikap, dan tindakan pasangan Anda menunjukkan sinyal-sinyal di bawah ini, sebaiknya Anda perlu waspada. Meski demikian, ini tidak berarti tanda bahaya, dan jangan buru-buru menuduh. Salah-salah akan memperkeruh suasana.

1. Dia bilang , ¨Kubilang Jangan Buka -buka !!!¨
Si dia menerima telepon dari nomor misterius, menjawabnya dengan cepat sembari keluar dari ruangan untuk bicara. Namun, saat ditanya dia menjawab, ¨Hanya salah sambung kok.¨ Sejak itu Anda mulai dilarang melihat, apalagi memakai hpnya. Maka tak heran jika dia membawanya ke mana pun pergi. Jika komunikasi dengan telepon, biasanya ia merahasiakan jumlah tagihan dan membayarnya sendiri. Padahal sebelumnya Anda yang selalu membayar.
Si dia sudah mulai secara langsung maupun tidak langsung melarang Anda untuk mengakses
komputernya. Mendadak dia mematikan komputernya ketika Anda lewat. Bahkan membuat
password untuk menghindari kecurigaan. Memakai internet secara berlebihan, terutama malam hari, untuk selingkuh via cyber.

2. Lembur Tanpa Slip Gaji
Mendadak harus kerja lembur dan punya tugas dan kewajiban yang banyak membuatnya
berulang kali meningalkan rumah untuk waktu lama, tapi melarang Anda melihat slip gaji.

3. ATM Mengalir Deras
Pepatah Inggris mengatakan, ‘To play you must pay!’ Selingkuh perlu biaya besar. Selingkuh tentu bukan mencari kesedihan, melainkan kesenangan. Dari check-in hotel, piknik, dinner,
nonton, dugem, bensin, membelikan pakaian, dan segala tetek bengek yang membutuhkan biaya tidak sedikit. Wajar jika penarikan uang dari ATM meningkat.

4. Lho , kok Bau ?
Tiba di rumah dengan wangi parfum dari tubuh orang lain. Untuk menghindari kecurigaan itu, si dia langsung mandi begitu sampai di rumah. Ada bekas lipstick, rambut aneh di baju atau di mobilnya. Mendadak tidak pakai cincin ketika pulang ke rumah atau tidak lagi memakai cincin kawin dan mencari alasan untuk tidak memakainya. Pun demikian dengan penampilan. Mendadak rapi, wangi, model rambut baru, dan menyediakan baju ganti di mobil yang tidak umum di gunakan. Memakai baju bagus ketika mengatakan akan pergi dengan teman-temannya atau bilang mau memancing.

5. Ogah ah ..capek
Si dia mulai kurang berminat, selalu lelah dan menunjukkan kurang bertenaga atau kurang
berminat dalam hubungan intim. Anda merasa dia ragu atau canggung ketika mencium Anda atau menerima kasih sayang Anda. Dan mulai mencari alasan untuk tidak melakukannya.

6. Dia tak biasanya
Si dia mulai memperlakukan Anda sangat manis, melebihi biasanya. Bisa jadi ini untuk
menutup-nutupi perselingkuhannya, atau menebus rasa bersalah yang telah dilakukannya tanpa sepengetahuan Anda. Tak biasanya pula, si dia mulai menyarankan permainan erotis yang liar ketika berhubungan intim, termasuk hal-hal yang tak pernah Anda lakukan sebelumnya. Ketertarikannya pada seks atau hal-hal yang bersifat seksual meningkat. Ini bisa sengaja dilakukan supaya Anda menolak, dan dijadikan alasan, supaya Anda menyetujui peselingkuhannya. Mengabaikan atau mengkritik kasih sayang Anda dan sikap Anda yang penuh perhatian

7. Pikun Sebelum Waktunya
Pikiran orang yang sedang selingkuh mulai tidak fokus karena pikirannya ada di tempat lain.
Sehingga sering kali mendadak menjadi pelupa, atau pikun sebelum waktunya. Bahkan si dia mulai secara sengaja memandangi atau merayu lawan jenis, padahal sebelumnya tak pernah dilakukannya. Abednego

 

Leave a Reply