Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Kasih Anak kepada Orangtua




eBahana.com РSebab inilah kasih kepada Allah, yaitu, bahwa kita menuruti perintah-perintahNya. Perintah-perintah-Nya itu tidak berat, sebab semua yang lahir dari Allah, mengalahkan dunia. Dan inilah kemenangan yang mengalahkan dunia: iman kita. (1 Yoh. 5:3-4)

Entah apa yang dipikirkan oleh pemuda dengan nama Izzan Abdullah ini. Ia tega menganiaya sang ibu ketika ia tak diberi uang Rp100 ribu. Pria yang kerap dipanggil Brekele tersebut langsung menghantam ibunya dengan batu bata hingga pingsan. Hal serupa juga dilakukan Desi, wanita asal Sumatra Utara, yang sering kali menyiksa ibunya. Hanya karena ia tak terima disuruh untuk mencuci piring kotor, orangtua dari empat anak
tersebut malah menyetrum tubuh ibunya sendiri sehingga muncul banyak memar. Bahkan, ibu bernama Elmida tersebut mengaku jika Desi juga kerap kali menyiksa dirinya sampai nyawanya sudah di ujung tanduk.

Penasaran dengan bagaimana bentuk kasih anak kepada orangtuanya? 

Temukan bagian dari renungan ini & kumpulan renungan inspiratif lainnya selengkapnya di Renungan Malam edisi September 2020, pemesanan dapat menghubungi Admin via WhatsApp +62-813-2771-3987 (Yemima). 



Leave a Reply