Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

UNLIMITED CONFERENCE 2019 GREAT REVIVAL




Solo, eBahana

Di bulan Septermber lalu, tepatnya tanggal 9-11 September 2019 GBI Keluarga Allah yang berpusat di Solo, mengadakan Unlimited Conference. Di bulan September GBI Keluarga Allah juga berulang tahun, tema “Great Revival” atau “Kebangunan Rohani Besar” sekaligus menjadi tema Unlimited Conference dan HUT ke 30 GBI Keluarga Allah. Bukan kebetulan Tuhan memberi tema Great Revival pada bapak pendeta Obaja Tanto Setiawan, sebab 2 tahun lalu yaitu tahun 2017 tema Unlimited Conference adalah Revival. Juga tema Great Revival sudah di gunakan untuk rangkaian KKR 10 hari di bulan Mei lalu. Sebenarnya sejak awal tahun, gereja sudah mempersiapkan rangkaian HUT dan Unlimited Conference dengan tema yang lain. Publikasi sudah dibuat, kaos panitia sudah dicetak dan semua hal sudah dipersiapkan. Tetapi ternyata kehendak Tuhan berbeda, Tuhan justru bicara makin kuat pada bapak Obaja bahwa tema harus diubah menjadi Great Revival.

Hal ini justru menguatkan bahwa Tuhan akan bekerja dengan luar biasa. Tuhan akan memberikan kebangunan rohani besar kepada kita anak-anakNya yang terus berjalan dalam tuntunan Tuhan. ini saatnya kita mengalami kebangunan rohani besar yaitu tuaian besar, lawatan besar, pertobatan jiwa-jiwa dan banyak sekali jiwa diselamatkan. Ini adalah waktu yang sangat luar biasa, Kairos Tuhan sedang dinyatakan atas bangsa kita.

2.620 peserta hadir mengikuti Unlimited Conference, dan ada 4 pembicara yaitu Pdt.Obaja Tanto Setiawan, Ps.Jonathan Setiawan dan 2 di antaranya datang dari Korea dan Amerika. Mereka adalah Rev.Dr.Younghoon Lee yang merupakan pengganti dari pendeta Yonggi Cho, pastor senior dan pendiri Gereja Injili Penuh Yoido, gereja terbesar di Korea. Dan Dr.J.E.Bamidele Sturdivant, anak rohani dari pendeta E.A.Adeboye.

Dr.Younghoon Lee datang bersama rombongan dari Korea untuk mengimpartasikan pertumbuhan dan kegerakan rohani yang luar biasa di Korea. Dan Dr.J.E. Bamidele hadir bersama dengan istrinya. Pelayanan Dr. J.E.Bamidele ditandai dengan banyak mujizat dan keajaiban. Kesembuhan, terobosan dan membangkitkan orang yang telah mati. Beliau membukakan pewahyuan firman bagi para peserta Unlimited Conference.

Di akhir acara, sebanyak 235 KKS atau Ketua Kelompok Sel baru dilantik. Ini berarti ada penambahan 235 kelompok sel baru yang akan membawa semakin banyak jiwa diselamatkan. Tuhan juga menambahkan 426 pelayan Tuhan baru yang dilantik hari itu. Dan sebanyak 3.013 pelayan Tuhan bersemangat melakukan rekomitmen untuk makin sungguh-sungguh lagi melayani Tuhan.

Inilah waktunya kita bangkit dengan iman, berjalan dalam tuntunan dan pengurapan Roh Kudus. Berjuang dengan gigih, tekun dan pantang menyerah untuk selamatkan jiwa. Kalau kita sebagai gereja Tuhan meresponi Kairos Tuhan dengan sungguh-sungguh , maka kebangunan rohani besar pasti terjadi. Inilah waktunya gelombang kegerakan kebangunan rohani melanda Indonesia, dengan skala yang lebih besar, lebih massive dan lebih dahsyat dari yang sebelumnya.

Mari kita responi dengan roh yang menyala-nyala dan gairah yang besar untuk melihat tuaian besar jiwa-jiwa terjadi saat ini. Jangan sampai ketinggalan dan jadilah bagian dari kegerakan yang sedang dikerjakan Tuhan atas bangsa kita. Foni P M



Leave a Reply