Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

TRAINING OF TRAINERS SERTIFIKAT BNSP




TRAINING OF TRAINERS SERTIFIKAT BNSP

(Dapatkan Pengakuan Lisensi Nasional dan Internasional Melalui Training Of Trainers Sertifikat BNSP Yang Diadakan Oleh Butterfly Consulting Indonesia)

#Bisa Cicilan Sampai 36 Bulan#
(Syarat dan Ketentuan Berlaku)

Semangat Pagi ….

Apakah Anda sudah atau sedang bekerja sebagai Trainer, Pelatih, Pengajar, Guru, Dosen, Instruktur, Coach, Fasilitator, Educator, Konsultan atau Pembuat Modul Pelatihan ?

Apakah Anda akan atau lulusan S1 atau D4 yang sedang mencari Sertifikat Pendamping Ijazah ?

Atau Anda memiliki Bakat dan Passion yang kuat di Bidang Input, Developer, Communication, Learner, Maximizer dan WOO atau banyak beraktivitas di Bidang Teaching, Training, Coaching, Advising, Relating, Representing, Communicating dan Presenting ?

Kami akan membantu Anda untuk mengakselerasikan kemampuan dan kompetensi Anda dalam Bidang Pelatihan dan Pembelajaran ke tingkat yang lebih tinggi, untuk mendapatkan Lisensi yang diakui secara Nasional dan Internasional.

Dalam Training ini kami akan memberikan Pelayanan Pelatihan mulai dari Perencanaan, Pembuatan Silabus, Implementasi sampai dengan Evaluasi Program Pelatihan.

Kami akan membantu Anda untuk mengakselerasi Kompetensi Menyusun Program Pelatihan, Merancang Media Pembelajaran, Merencanakan Penyajian Materi Pelatihan, Implementasi Pelatihan Tatap Muka (Face To Face), Pembuatan Silabus Berbasis Kompetensi, Menghitung Waktu Pemberian Subtopik Training, Kompetensi Interpersonal, Teknik Presentasi dll.

Selesai Pelatihan Peserta yang Lulus Uji Kompetensi akan mendapatkan Sertifikasi Kompetensi sebagai Trainer Kompetensi Profesional dengan Lisensi BNSP dari Republik Indonesia.

Jadwal Training Of Trainers Sertifikat BNSP dari Butterfly Consulting Indonesia :

Bandung : 18-20/1/2019
Jakarta : 25-27/1/2019
Jogjakarta : 1-3/2/2019

Ketik : Daftar#TOTB#Nama#201912#Kota Pilihan

SMS/WA ke 0812-9076-0969

Hubungi Butterfly Consulting Indonesia di Nomor Telepon/WA : 0812-9076-0969 untuk kebutuhan Training di kota Anda.

#KESUKSESAN ANDA, KEBAHAGIAAN KAMI.

Cheers,
Yeni Dewi Siagian, Psikolog, ToC
Butterfly Consulting Indonesia
#WE ARE DETERMINED TO YOUR SUCCESS
Phone/WA : 081290760969



Leave a Reply