Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Talk Show “Success Through Character Building”




Karakter yang baik merupakan hal basic yang perlu dimiliki oleh semua orang, dengan hal ini banyak hal luar biasa yang dapat terjadi di kehidupan keluarga, komunitas, masyarakat, gereja bahkan bangsa, Ps. Sarlin Mataheru mendedikasikan dirinya untuk menulis buku yang berjudul “Success Through Character Building” sebagai bukti nyata bahwa dirinya ingin melakukan pembenahan karakter kepada banyak orang yang membutuhkannya. Untuk memperkenalkan buku tersebut, Ps. Sarlin Mataheru kembali menjalin kerja sama dengan Penerbit ANDI dan Radio Love Jogja, menggelar siaran talkshow (25/09/18).

Pada kesempatan tersebut banyak audiens Love Jogja yang tertarik pada buku “Success Through Character Building” dan mengirimkan beberapa pertanyaan. Ps. Sarlin mengungkapkan bahwa karakter orang yang buruk dapat diubahkan, dengan proses yang benar. “Setiap orang pada dasarnya adalah orang yang baik, hanya saja terkadang pergaulan dapat mengubahnya, dibutuhkan proses dan perhatian yang dalam untuk dapat mengubahnya kembali menjadi pribadi yang luar biasa baik”, jelasnya saat menjawab pertanyaan salah satu audiens.

Dengan dipandu oleh Anton, penyiar Radio Love Jogja, lebih lanjut Ps. Sarlin memotivasi audiens Love Jogja agar membangun karakter yang baik kepada diri sendiri dan anak-anaknya. “Karakter sangat berpengaruh pada hidup mereka ke depan. Selain itu, orang yang memiliki karakter yang baik dapat bersosialisasi dengan orang lain di mana pun dan kapan pun,” ungkapnya.

Melalui buku ini Ps. Sarlin berharap agar buku ini dapat dijadikan pedoman bagi guru (pendidik), dan bagi orangtua dalam mengajar anak didik atau bagi anak-anaknya, juga bagi pemimpin lembaga, perusahaan atau organisasi untuk mengajarkan para stafnya bagaimana membangun dan memiliki karakter yang baik untuk mencapai kesuksesan. Yas

 



Leave a Reply