Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Sukacita Surga, 2 Jiwa Diselamatkan

Dlingo Bantul, eBahana

Di Gereja Jemaat Kristus Indonesia (GJKI) Seropan, Munthuk, Dlingo, Bantul dipimpin oleh Pdt. Timotius Suyadi, S. Miss. dilaksanakan sakramen baptisan kepada 2 orang yang telah mengambil keputusan untuk menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat secara pribadi, dan mengambil keputusan untuk dibaptis sebagai tanda pertobatan hidup baru, hidup yang dipimpin oleh Roh Kudus (04/11/18).

Keduanya telah mengambil keputusan besar dalam hidup kerohaniannya memberi diri dibaptis. Disaksikan oleh semua jemaat GJKI, sakramen baptis berlangsung secara hikmat dan mengharukan. “Mukjizat besar bukan orang sakit disembuhkan atau orang mati dibamgkitkan. Tetapi satu orang bertobat dan menerima Yesus Kristus sbg Tuhan dan Juruselamat secara pribadi. Saudara-saudara kita kekasih Widodo (33) dan Deriyan Konstantin (17),” kata Pdt. Timotius.

Setelah dilakukan upacara sakramen baptisan di kolam GJKI Seropan, Munthuk, Dlingo, Bantul. Diserahkan juga surat baptis masing-masing kepada Widodo dan Deriyan, sebagai kelengkapan untuk membuat KTP dengan identitas agama yang baru. Harun Sumadi

 

Leave a Reply