Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Sidney Mohede Rilis Single Terbaru Kedua, “Jujur”




eBahana.com – Jujur adalah single terbaru kedua dari Sidney Mohede, yang sempat diperkenalkan pada 14 April 2019 lampau di Insight Unlimited Store – Mall Kota Kasablanka lantai 3, Jakarta.

Selatan saat peluncuran single terbaru perdananya, More to Our Story.

Nah, menurut Sidney Mohede, sang penggubah lagu, lirik lagu ini terinspirasi dari kisah Shadrach, Mesakh dan Abednego yang harus menghadapi perapian menyala-nyala , mereka tetap memegang teguh imannya walaupun mereka belum mengetahui bahwa pada akhirnya mereka akan ditolong Tuhan (Daniel 3:17-18).

Sidney Mohede juga mengatakan bahwa ketika kita menghadapi masalah, sebenarnya kita tidak perlu ‘berpura-pura’ bahwa semuanya seolah-olah baik-baik saja, melainkan akan lebih  baik kita jujur dengan Tuhan. Tidak hanya mengutarakan kesulitan kita, namun ditindaklanjuti dengan bersandar penuh pada kasih Tuhan dan pertolongan-Nya. Itulah latar belakang lagu “Jujur” ini.

Sebagai informasi terakhir, single terbaru Sidney Mohede ini akan hadir di semua digital platform kesayangan kalian seperti Joox, Spotify, Apple Music dan juga Revivo. Buat kalian yang suka mendengarkan khotbah dan lagu-lagu rohani wajib banget nih miliki aplikasi yang satu ini, Revivo!

Karena Revivo memang didesain sebagai aplikasi streaming rohani yang menjawab kebutuhan akan konten-konten rohani Kristen berkualitas, mulai dari lagu-lagu rohani sampai beragam khotbah dari Hamba-hamba Tuhan antar denominasi gereja yang bisa disesuaikan dengan tema pengajaran yang kalian butuhkan.

Cuma itu?

Masih ada lagi pastinya.. Revivo juga dilengkapi dengan Alkitab Suara yang memiliki audio sinematik mengagumkan yang membuat kalian bisa mendengarkan Alkitab dengan asyik kapan saja dan di mana saja.

Pastikan kalian mendengarkan single terbaru ini ya.



Leave a Reply