Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Servant Leadership Conference, The Heart of Giving

Surabaya, eBahana

Melihat realita bahwa di masa kini kemauan memberi merupakan sesuatu hal yang sulit dilakukan, bahkan pada diri orang Kristen sendiri. Hal memberi itu sendiri sudah dicontohkan oleh Tuhan Yesus. Ia mau memberi diri-Nya untuk menebus dosa manusia. GKI Residen Sudirman Surabaya memiliki kerinduan untuk menumbuhkan hati yang mau memberi, maka terselenggaralah Servant Leadership Conference (SLC) 2018 (24/11/18).SLC 2018 ini diikuti oleh 320 peserta yang berasal dari berbagai daerah seperti Surabaya, Malang, Kediri, Yogyakarta, Gresik, Nganjuk, dan Pasuruan.

Kegiatan dibagi menjadi 2 bagian yaitu workshop dan seminar. Pembicara dari workshop yaitu Kevin Osmond (Giving Through Business), Marsya Manopo (Creative Discipleship), dan Martin Anugerah (Creative Content Media). Untuk pembicara pada seminar yaitu Andy F. Noya (Working is Giving) dan Barry Likumahuwa (Giving Through Music).

Kepada eBahana, via selulernya, mengatakan bahwa panitian berharap semua peserta nantinya mempunya hati yang mau memberi. “Kami ingin memberikan mindset maupun skill bagaimana seseorang pemimpin yang mau melayani dan juga memiliki hati yang mau memberi sesuai dengan potensi yang Tuhan berikan,” ungkap Kevin, selaku ketua panitia SLC 2018.

Andi F. Noya dalam penuturannya memotivasi peserta agar mau memberi dalam kondisi apa pun. “Tidak ada seorang pun yang menjadi miskin karena memberi, karena dengan memberi juga dapat memberikan kelimpahan dalam bentuk yang lain kepada diri kita,” tegasnya. Yas

 

 

Leave a Reply