Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Presiden Joko Widodo: “Vaksin Covid-19 Gratis Bagi Seluruh Warga Indonesia”




eBahana.com – Melalui YouTube Channel Sekretariat Presiden pada hari Rabu (16/12/2020) siang, Presiden Joko Widodo mengumumkan vaksinasi Corona untuk seluruh masyarakat Indonesia akan diberikan gratis.

Keputusan ini diambil setelah melakukan menerima masukan dari masyarakat serta kalkulasi ulang mengenai anggaran negara.

Sumber: Jawaban.com

Presiden Joko Widodo bahkan menegaskan kembali bahwa vaksinasi Covid-19 tidak dikenakan biaya.

Presiden Joko Widodo juga memerintahkan seluruh jajaran kabinet, kementrian, lembaga, dan pemerintah daerah untuk memprioritaskan program vaksinasi pada tahun anggaran 2021.

Tidak hanya mereka, Presiden Joko Widodo juga memberikan instruksi dan perintah kepada menteri keuangan untuk memprioritaskan dan merealokasi anggaran lain terkait ketersediaan vaksinasi gratis sehingga tidak ada masyarakat yang tidak mendapatkan vaksin.

Presiden Joko Widodo juga menegaskan bahwa dirinya akan menjadi penerima pertama divaksinasi untuk memberikan keyakinan bagi masyarakat bahwa vaksin yang akan diberikan sudah aman.

Terakhir, Presiden Joko Widodo juga mengingat kita semua, masyarakat Indonesia untuk terus disiplin melakukan 3M (menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan) demi kebaikan kita semua.

Sumber: http://Jawaban.com



Leave a Reply