Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Persekutuan Doa Soundbless Usung Tema “Faith”




Jakarta, eBahana

Pada Sabtu siang yang cerah, 14 Desember 2019 bertempat di Heartspace, Mall Kuningan City lantai 3, Jakarta diadakan acara Persekutuan Doa (PD) Soundbless dengan tema “Faith”. Soundbless ini sudah ada sejak beberapa tahun lalu, sekitar tahun 2014, dan dahulu sudah membuat satu atau dua kali event hingga sekarang Soundbless ingin mencoba meregulasi sebulan sekali.

Faith artinya iman. Iman adalah karunia. Karya penyelamatan Tuhan Yesus pada prinsipnya berorientasi pada hidup yang kekal dengan demikian, seseorang yang berusaha mengikuti ajaran Yesus yang maksimal, maka akan memperoleh perasaan kedamaian dan cinta kepada diri sendiri dan bahkan kepada sesama manusia. Tujuan dari PD Soundbless ini ialah ingin tetap menjangkau anak muda yang belum punya komunitas, belum tahu ingin bertumbuh di mana dan Soundbless menerimanya, untuk bersama-sama memuji dan memuliakan Tuhan secara menarik dengan gaya milenial serta untuk penyembahan.

PD Soundbless ini ada worship ministry. Jadi fokusnya lebih ke praise and worship. Pesan buat semua anak muda yang ikut di PD Soundbless yaitu asyik ikut dalam Tuhan dan yang belum punya komunitas kita gathering sebulan sekali dan untuk memuji dan menyembah Tuhan dalam gaya yang kreatif dinamakan worship and creative movement. Susan



Leave a Reply