Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Perayaan Pentakosta Adiyuswa Klasis Yogyakarta Selatan




Bantul Yogyakarta, eBahana

Sabtu (29/06/19) di Balai Desa Sumber Agung, Jetis, Bantul diselenggarakan acara Perayaan Pentakosta Adiyuswa Klasis Yogyakarta Selatan.

Acara ini dihadiri oleh sekitar 600 Adiyuswa yang antusias dan tetap bersemangat merayakan perayaan hari Pentakosta dalam lingkup Gereja Kristen Jawa se Klasis Yogyakarta Selatan.

Perayaan tersebut berlangsung meriah dengan dihadiri Bupati Kepala Daerah Kabupaten Bantul, H. Harsono, yang memberikan sambutan yang intinya sangat mendukung acara-acara keagamaan apapun agamanya yang diakui oleh pemerintah termasuk salah satunya agama Kristen.

Ditandai dengan penyerahan gunungan hasil Bumi kepada Ketua Adiyuswa selanjutnya diserahkan kepada Dukuh Medelan, Sumber Agung, Jetis, Bantul yang selanjutnya diserahkan kepada warga masyarakat Dusun Medelan menjadi puncak acara Perayaan Pentakosta Adiyuswa Klasis Yogyakarta Selatan.

Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari perwakilan gereja-gereja di wilayah Klasis Yogyakarta Selatan berupa paduan suara, karawitan, dll.

Selanjutnya sebagai penutup rangkaian acara diselenggarakan makan bersama. HS



Leave a Reply