Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Perayaan Natal di Pangkalan Bun




Pangkalan Bun, eBahana

Kita telah masuk di Desember 2019. Bulan yang penuh sukacita bagi umat Kristen, di mana umat Kristen menyambut Natal. Beberapa gereja yang ada di Kabupaten Kotawaringin Barat, sudah mulai menjadwalkan Perayaan Natal di gereja masing-masing. Mulai 01 Desember 2019, sudah ada yang mengadakan perayaan Natal di gerejanya. Setiap gereja akan saling mengundang satu dengan yang lainnya untuk merayakan Natal bersama di setiap gereja sesuai dengan jadwal masing-masing.

Para pembaca eBahana yang saya kasihi dalam Tuhan Yesus. Saya mengajak para pembaca eBahana untuk menghadiri perayaan Natal, tempat saya beribadah bersama keluarga saya. Perayaan Natal yang diadakan di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Jemaat Bethany Pangkalan Bun. Jika para pembaca eBahana yang sedang melakukan perjalanan dinas, liburan ataupun berdomisili di Kabupaten Kotawaringin Barat, saya mengajak untuk kita bersama-sama merayakan Natal di GBI Jemaat Bethany Pangkalan Bun.

Adapun jadwal Ibadah dan Perayaan Natal sebagai berikut,

Pembicara, Pdt. Petra Fanggidae M.Div, M.Th.

Pada Selasa, 10 Desember 2019

Pukul 17.00 WIB

Alamat, GBI Jemaat Bethany Pangkalan Bun, Jalan Cilik Riwut II RT.19, Kelurahan Madurejo, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.

Mari kita hadiri Perayaan Natal di GBI Bethany dengan sukacita. Damai Natal selalu melingkupi di kehidupan kita.

Tuhan Yesus memberkati.

Pangkalan Bun, 5 Desember 2019.

-hantustommy-



Leave a Reply