Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Perayaan Natal Bersama Pemerintah Daerah Bantul

Bantul Yogyakarta, eBahana

Perayaan Natal Pemerintah Daerah (Pemda) Bantul, ASN-TNI-Polri-DPRD-BUMN-BUMD-Perbankan se-Kabupaten Bantul diadakan Sabtu lalu (05/01/19) di Pendopo Parasamya Bantul. Dengan mengangkat tema Yesus Kristus hikmat bagi kita dan pembicara Romo Yustinus Agus Purwadi Pr.

Dalam khotbahnya, Romo Yustinus mengatakan bahwa seperti teladan Yesus, hidup kita harus rela melayani sesama, supaya kita bisa jadi garam dan terang di tengah-tengah kehidupan masyarakat dan bangsa.

Setelah Ibadah Natal, acara dilanjutkan dengan perayaan Natal, dimulai dengan sambutan ketua panitia yaitu Kapolres Bantul. Berikutnya sambutan Bupati Bantul yang diwakilkan Sekretariat Daerah (Sekda) Kabupaten Bantul.

Acara Perayaan Natal dipandu oleh Dalijo dan Mbok Beruk sebagai seniman Angkringan yang sudah populer di masyarakat DIY.

Suasana Perayaan Natal berlangsung sangat meriah tamu undangan mulai dari ASN, TNI/POLRI, BUMD/BUMN dan utusan dari gereja-gereja juga para pendeta se-kabupaten Bantul berbaur menjadi satu larut dalam kegembiraan perayaan Natal yang diselenggarakan di Pendopo Parasamya Kabupaten Bantul.

Tampilan dari beberapa gereja-gereja dan sekolah-sekolah se-Kabupaten Bantul menambah kemeriahan perayaan Natal dan tahun baru.

Tidak kalah seru dan heboh yaitu saat berlangsung pembagian doorprise yang sangat banyak.
Hadiah utama berupa sepada BMX, sepeda gunung dan mesin cuci.

Akhirnya perayaan Natal ditutup dengan doa berkat oleh Pdt. Sudarto, BA. S.Th. Harun Sumadi

Leave a Reply