Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Pelantikan PD PGLII SE BANTEN




Banten, eBahana

Pengurus Daerah Banten Persekutuan Gereja-gereja dan Lembaga-lembaga Injili Indonesia (PGLII) mengadakan pelantikan PD Banten Selasa (26/03/19) di Telaga Seafood. Adapun keputusan yang disepakati sebagai berikut :

  1. Komitmen untuk melaksanakan deklarasi pimpinan aras gereja se Banten, Selasa (26/03/19) dengan sungguh-sungguh hingga tercapai.
  2. Menyatakan siap menyongsong.  Munas PGLII XII untuk dilaksanakan di Propinsi Banten dan  akan mengusulkan kembali Pdt Dr. Ronny Mandang, M. Th menjadi Ketua Umum PGLII  dan Dedy  Madong,  Sh,  M. Th sebagai  Sekretaris Umum periode 2019 -2024 dan  ibu Dr.  Inge Handoko, M. Th.
  1. Menolak dan melawan segala bentuk ideologi  radikalisme,  intoleran, kekerasan  yang bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945
  1. Serentak kami menyerukan kepada seluruh umat beragama untuk menciptakan perdamaian dalam menyongsong pesta demokrasi 17 April 2019.

Demikian keterangan yang disampaikan ketua umum PGLII Banten Pdt. Freddy Soenyoto, M.Th. Dan sekretaris umum Pdt. Andreas Gunawan M. Pd. Dbs



Leave a Reply