Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Pebasket Kobe Bryant dan Putrinya Tewas Dalam Kecelakaan Helikopter




Californa, eBahana

Saat ini dunia diguncang dengan berita tewasnya legenda pebasket, Kobe Bryant, yang tewas bersama putrinya Gianna Maria Onore,  dalam kecelakaan helikopter, Minggu (26/0/20). Kecelakaan helikopter yang terjadi di Kawasan Calabasas, California ini menewaskan 9 orang.

Kejadian nahas ini terjadi sekitar pukul 10.00 pagi waktu setempat. Kobe bersama putrinya dan 7 penumpang lainnya akan menghadiri pertandingan basket remaja.

Mengenang Kobe, yang dikenal sebagai sosok “family man” dan ayah penyayang bagi keempat putrinya. Terlebih kehangatan hubungannya dengan Gigi, karena sering terlihat mendampingi Kobe dalam berbagai pertandingan.

Juara NBA sebanyak 5 kali yang bermain untuk tim Los Angeles Lakers tersebut dikenal sebagai suami dan ayah yang baik. Kobe mengaku bahwa imannya sebagai seorang Katolik yang membantunya melewati masa gelap itu.

Salah satu hal yang menunjukkan kegigihan Kobe Bryan bukan hanya dalam dunia olahraga namun juga dalam kehidupan keluarganya adalah sewaktu istrinya Vanessa Bryant menggugat cerai pada 2011. Namun Kobe tidak mau menyerah dan mempertahankan pernikahannya, hingga 2 tahun kemudian akhirnya Vanessa menarik gugatan cerainya itu.

Kisah Kobe Bryan memperlihatkan bahwa kesalahan masa lalu bisa diperbaiki, ketika ada kemauan dan kerja keras.

Kobe Bryan dan istrinya adalah jemaat setia dari gereja Katolik di Orange County, California. Selain itu putrinya, Gigi mengikuti jejak sang ayah menjadi pemain basket remaja. Dbs



Leave a Reply