Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

PCPI Doakan Presiden Joko Widodo & Wapres Ma’ruf Amin Sukses Memimpin NKRI




Jakarta, eBahana

Perkumpulan Cendekiawan Protestan Indonesia (PCPI) mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih hasil Pilpres 2019, Periode 2019-2024, Ir. H. Joko Widodo dan Prof. Dr. K. H. Ma’ruf Amin, di Gedung MPR/DPR, pada Minggu (20/10/19).

PCPI berdoa kiranya Tuhan Allah memberi hikmat kebijaksanaan, tuntunan, kebajikan, kekuatan dan kesehatan, kepada Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo dan Kyai Ma’ruf Amin untuk memimpin NKRI 5 tahun ke depan. PCPI mendukung Presiden dan Wakil Presiden untuk melaksanakan tugas-tugas, kewajiban-kewajiban dan agenda-agenda pembangunannya sebagai wujud Pengamalan Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, Nasionalisme dan UUD’45.

Perkumpulan Cendekiawan Protestan Indonesia (PCPI) menyatakan siap mendukung prioritas Pemerintahan Jokowi Jilid II dalam membangun Sumber Daya Manusia yang unggul, kompetitif dan berkarakter Pancasilais menyongsong Era Indonesia Emas. PCPI siap mendukung Pemerintahan Jokowi dalam pembangunan kesejahteraan bangsa.

Perkumpulan Cendekiawan Protestan Indonesia (PCPI) menyatakan siap berkontribusi maksimal dalam Pembangunan SDM dan Kesejahteraan Bangsa.

Untuk mendukung program Pembangunan SDM Indonesia, pada awal Januari 2020, Perkumpulan Cendekiawan Protestan Indonesia (PCPI) akan membentuk Tim Pembangunan Universitas Protestan Protestan terbesar di dunia, universitas berskala internasional dan global dan dapat menampung 100.000 mahasiswa.

Perkumpulan Cendekiawan Protestan Indonesia (PCPI) mempunyai visi dan misi untuk mempersiapkan 1.000.000 Doktor bagi kemajuan dan kesejahteraan NKRI.

Untuk Reformasi Gereja, Kemajuan Bangsa dan Transformasi Dunia. (Motto PCPI).

Atas nama DPP Perkumpulan Cendekiawan Protestan Indonesia (PCPI)

Dr. Jerry Rumahlatu
(Ketua Umum)

Hotben Lingga, M.Th.
(Sekretaris Umum)

Sumber : http://suarakristen.com



Leave a Reply