Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Natal Bersama Wilayah Markus, Padre Pio dan Yustinus 2019




Tangerang, eBahana     

Pada Sabtu, 4 Januari 2020 bertempat di Restoran Bukit Randu, Tangerang diadakan Natal bersama wilayah Markus, Padre Pio dan Yustinus. Wilayah Markus dimekarkan menjadi 3 adalah wilayah Yustinus ada 3 lingkungan: Giovanni, Giovanni Battista dan Rafael, wilayah Padre Pio ada 3 lingkungan: Benediktus, Mikael dan Theresia Lisieux dan wilayah Markus ada 3 lingkungan: Scholastika, Niko Las dan Jean D’arc. Acara dimulai dengan perayaan Ekaristi bersama Romo Rafael Bardon, SX.

Acara ini bertemakan ‘Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang’ karena ini adalah motto Keuskupan Agung Jakarta dengan kesempatan ini mau menjadi sahabat buat semuanya. Setelah perayaan Ekaristi selesai acara dilanjutkan dengan tari-tarian dari Orang Muda Katolik, line dance, pembagian doorprize.

Pesan buat semua umat yang ikut acara Natal bersama ialah agar semua orang menjadi bersaudara dan kita selalu dekat dengan orang lain dan kita tidak melihat apakah mereka dari agama, suku yang berbeda yang penting kita semua bersaudara dan bersahabat. Susan Sandy



Leave a Reply