Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Morris Cerullo Akan Beberkan 5 Nubuatan Untuk Indonesia Malam Ini




Jakarta, eBahana

Dr. Morris Cerullo janji beberkan 5 nubuatan untuk Indonesia pada hari kedua (27/09/19) kehadirannya ketika jadi pembicara dan pendoa dalam acara “Indonesia Conference of the Holy Spirit” yang berlangsung (26-27/09/19) di Grand Ball Room, lantai 10, Integrity Convention Center Mega Glodok Kemayoran, Jakarta.

Sebelum Morris Cerullo tampil pada malam hari (26/09/19), diadakan ibadah dari siang hari secara estafet oleh para pembicara dan pendoa yaitu Pastor Raymond Mooi, Pastor Gary Whetstone, Pastor Jose Carol dan Ps. Tony Mulia.

Morris Cerullo, dalam khotbahnya, menyampaikan ada hadirat yang luar biasa malam hari di gedung ini. Morris menekankan dirinya akan menyatakan yang sifatnya profetik. Morris mengutarakan dirinya tidak pernah mengharapkan untuk kembali ke Indonesia. Menurut Morris, dia hadir ke Jakarta ketika berusia 30 tahunan awal. Dan kini dalam beberapa hari lagi dirinya akan ulang tahun yang ke-88 tahun.

Lebih lanjut Morris mengatakan dirinya datang ke Indonesia pertama kali ke kota ini dengan menggunakan stadium yang hanya bisa menampung 300 ribu orang. Waktu itu, jumlah gereja masih sedikit. Ketika beberapa hari ini ada kekacauan di jalan-jalan Jakarta, Morris akhirnya mengetahui mengapa Tuhan mengutus dirinya kembali ke Indonesia untuk melepaskan lima nubuatan profetik.

Bahkan, lanjut Morris, kemarin (26/09/19) Roh Kudus bicara kepada dirinya dan Tuhan berkata, “Aku mau engkau menuliskan nubuatan dan di-print dan besok pagi serahkan kepada panitia semua nubuatan ini. Besok ketika semua datang, nubuatan ini dibagikan kepada mereka. Aku tidak mau melepaskan nubuatan ini hanya secara verbal karena acap kali kalian lupa. Persiapkan diri kalian besok. Jangan makan malam (puasa) besok. Kalau makan pagi dan siang boleh. Sebab semua akan sama-sama terima jubah nubuatan. Semua akan menjadi nabi-nabi dan diurapi,” pungkasnya. Victor/Yas



Leave a Reply