Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

LPGPB Turut Melaunching KlikGo




eBahana.com – Belum lama ini Lembaga Pemberdayaan Generasi Penerus Bangsa (LPGPB) dan PT Raffy Pratama Mandiri secara resmi memperkenalkan KlikGO. Acara diadakan di Ruang Studi 1 The Media Hotel, Gunung Sahari, Jakarta Pusat, pada 25 April 2019 yang lalu. Hadir dalam acara tersebut adalah Yayan Sofyan (Direktur Utama KlikGO), Surya Putra (Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Transportasi Indonesia/ APTRINDO), Ika Effendy S. (Pembina Lembaga Pemberdayaan Generasi Penerus Bangsa), Renhard (Kepala Perkotaan AMM), dan Yasmine Leeds Wildblood (artis).

KlikGO merupakan aplikasi digital yang menggabungkan konsep transportasi online, pengiriman (ekspedisi), social media, dan multi layanan. Disebut multi layanan, karena di aplikasi ini para pengguna akan mendapatkan berbagai pilihan layanan seperti bengkel (derek, tambal ban, service kunci, accu jumper, emergency fuel), potong rambut, laundry, pijat, kursus (music, agama, tari), pembelian air minum dalam gallon, pembelian elpiji untuk rumah tangga, dan lain sebagainya. Menurut Yayan Sofyan, jumlah layanan yang ada sekarang masih akan terus dikembangkan jumlahnya. Sehingga nanti pengguna akan mendapatkan lebih banyak pilihan yang sesuai dengan kebutuhannya.

Saat masih dalam tahap pengembangan pra rilis, tercatat KlikGO sudah diunduh lebih dari 5.000 kali. Setelah dilakukan rilis resmi, jumlah tersebeut akan terus bertambah. Tidak hanya mendapat keuntungan dari berbagai layanan yang diberikan, KlikGo juga memberlakukan reward point untuk tiap aktivitas yang dilakukan pengguna. Akumulasi point yang didapat bisa digunakan untuk bertransaksi di KlikGO atau dicairkan ke rekening.

Ika Effendy S. menambahkan bahwa Lembaga Pemberdayaan Generasi Penerus Bangsa merasa bangga bisa turut mendukung keberadaan KlikGO. “Yang pertama, jelas karena ini adalah hasil karya anak bangsa. Kedua, memberikan lebih banyak pilihan layanan pada masyarakat. Dan yang ketiga, memberikan lapangan kerja pada masyarakat dengan persyaratan bergabung yang mudah dan terjangkau,” katanya.

Sejalan dengan itu, Imanuel Ebenhaezer Lubis (Ketua Umum Lembaga Pemberdayaan Generasi Penerus Bangsa) menegaskan komitmen lembaganya untuk terus mendukung program kreatif yang digagas oleh generasi muda bangsa. Ia berharap akan ada lebih banyak kreativitas lain yang bisa dimunculkan dalam waktu dekat. Robby Go



Leave a Reply