Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Konsolidasi Pengurus GAMKI Bantul & Kulon Progo




Bantul Yogyakarta, eBahana

Konsolidasi Pengurus Gerakan Anak Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Bantul dan Kulon Progo digelar Rabu (03 /07/19) bertempat di Gereja Kristen Jawa Bantul, Jl. Mgr. Sugiyo Pranoto No. SJ169, Area Sawah, Trirenggo, Kecamatan Bantul.Acara dimulai pada pukul 19.00 WIB dan dibuka dengan doa dipimpin oleh Pengurus DPD GAMKI DIY, Sigit. Selanjutnya acara berikutnya adalah serba-serbi GAMKI DIY. Hal-hal yang dibahas pada acara tersebut terkait persiapan untuk pergantian pengurus DPC-DPC GAMKI se-DIY. Penyampaian flashback perjalanan GAMKI selama ini, dan evaluasi kinerja. Kehidupan GAMKI dari jaman kemerdekaan sampai dengan saat ini juga tidak lepas dari pembicaraan dalam serba-serbi.
Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua GAMKI Bantul, Pdt. Timotius Suyadi. Dalam sambutannya, Pdt. Timotius mengatakan kendala utama GAMKI Bantul. “…karena kevakuman aktivitas GAMKI Bantul selama ini, akhirnya belum ada pergantian pengurus DPC GAMKI Bantul,” ungkapnya.

Serba-serbi berikutnya adalah untuk pembekalan menjelang Kongres Nasional GAMKI 01 Agustus-03 Agustus 2019. Acara puncak diakhiri dengan pemilihan care-taker untuk pembentukan pengurus DPC GAMKI Bantul. Terpilih 9 orang untuk mempersiapkan kepengurusan selanjutnya. HS



Leave a Reply