Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

KKR Rock Campus Ministry (RCM) Hadirkan Pdt. Agust Tattoo




Yogyakarta, eBahana.com – Berangkat dari keprihatinan akan kondisi anak muda dan harapan besar agar para generasi muda khususnya mahasiswa di Yogyakarta untuk  menjadi pemimpin yang berdampak bagi bangsa dan negara, terbentuklah Rock Campus Ministry (RCM), yang pertama kali di Indonesia dan bernaung di bawah GBI Rock.

Gembala Rock Campus Ministry, Ps. Indra Lieputra S.Th., rindu semakin banyak generasi muda Kristen di negeri ini menjadi pemimpin. Oleh karena itu, RCM menggelar KKR di Hotel Grand Quality, Rabu (07/08). Dengan mengangkat tema Transformers acara yang dihadiri lebih dari 50 mahasiswa dilayani oleh Pdt. Agust Tattoo dari Semarang.

Seluruh mahasiswa yang hadir terlihat sangat antusias memuji Tuhan dan mendengarkan setiap kebenaran firman Tuhan yang disampaikan oleh Pdt. Agust yang terambil dari Roma 12:2. Ia mengajak semua peserta untuk hidup menjadi seperti Kristus, bukan seperti dunia. “Saat ini gereja telah kehilangan kasih karena disibukan dengan liturgi ibadah. Begitu banyak orang yang sigap mengangkat tangan di gereja, tetapi sedikit dari mereka yang berani mengulurkan tangan di luar gereja. Oleh karena itu, para pemuda harus berani mengangkat tangan di gereja dan mengulurkan tangan di luar gereja,” ungkapnya.

Dengan didampingi membawa kedua anak binaannya, yaitu Bonnita dan Mely beserta anaknya yang masih mungil, Pdt. Agust  mendorong agar semua mau menjadi suratan terbuka dan menjadi mimbar. “Selama ini, saya dikenal sebagai pendeta tanpa mimbar. Mimbar saya adalah kehidupan saya pribadi yang menjadi naungan dan sandaran hidup bagi ratusan anak binaan, dari anak jalanan, pemulung, bencong, penderita HIV, pekerja malam dan lainnya. Saya beritakan kasih kepada mereka.” Naf

 



Leave a Reply