Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

JPCC Worship Rilis Album Acoustic Terbaru ‘Hatiku Percaya’




eBahana.com – Album Hatiku Percaya dari JPCC Worship yang dirilis pada Minggu, 31 Mei 2020. Album ini berisikan lagu-lagu dari JPCC Worship yang di kemas manis dalam alunan akustik.

Lagu utama dalam album ini adalah Hatiku Percaya yang dijadikan sebagai judul album ini. Album ini di produksi di tengah pandemi COVID-19 yang tengah melanda Dunia termasuk Indonesia. Album ini menceritakan meskipun saat ini kita belum mengerti dengan situasi dan kondisi yang masing-masing dari kita alami, namun kita memilih untuk percaya kepada rancangan-Nya yang indah untuk setiap kita.

Tuhan Yesus mengatakan bahwa berbahagialah mereka yang percaya walau tidak melihat. Oleh sebab itu, dalam kondisi apapun kita harus belajar untuk selalu percaya kepada Tuhan, sebab Tuhan yang kita percayai pasti memberikan pertolongan dan jalan yang terbaik bagi kita.

Album JPCC Worship Acoustic berjudul Hatiku Percaya berisi 10 lagu. Judul-judul lagu yang terdapat pada album ini adalah; Hatiku Percaya, Dengan Imanku, Sukacita Surga, Jadi S’perti-Mu, Hadirat-Mu, As Long As I Live, Bersama-Mu, Yesus Kekuatan, Dia Raja, Nothing’s Gonna Stop Us Now.

Dengarkan album “Hatiku Percaya” dari JPCC Worship di berbagai digital platform kesayangan kalian termasuk REVIVO. Jadilah orang yang pertama yang mendengarkan album “Hatiku Percaya” dari JPCC Worship! Yessy



Leave a Reply