Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Jesus is My Superhero, Natal E-Kidz GKRI Jemaat Ekklesia Surabaya




Surabaya, eBahana

He’s the one who makes the sun shine

He’s the one who that puts the moon in the sky

He’s the one who hung the stars

One by one

He’s the one who makes the birds sing

He’s the one who makes your dreams so high

He’s the one who makes me smile

Day by day

#

Jesus you’re my superhero

You’re my star, my best friend

Jesus you’re my superhero

You’re my star, my best friend

Yeah! Yeah!Yeah! Yeah!Yeah! Yeah!

Lagu tersebut bergema di ruang ibadah Gereja Kristus Rahmani Indonesia (GKRI) Jemaat Ekklesia Surabaya pada perayaan Natal E-Kidz (Ekklesia Kidz-Sekolah Minggu) pada Sabtu, 14 Desember 2019. Tidak kurang dari 28 anak-anak bernyanyi dan menari dengan riang gembira. Mereka menaikkan puji-pujian kepada Tuhan Yesus yang sangat baik dan mengasihi mereka semua. Beberapa diantara mereka juga mempersembahkan tarian mengiringi lagu ‘Marry, did you know?’’ dengan cantik dan mempesona.

Pada kesempatan tersebut Pdt. Samuel (Gembala Sidang GKRI Ekklesia Surabaya) menyampaikan renungan Firman Tuhan tentang kisah penciptaan langit dan bumi beserta segala isinya. Dengan cara yang interaktif, disampaikan betapa Tuhan adalah Pribadi dengan kekuasaan yang luar biasa. Dengan Firman-Nya, Tuhan menciptakan segalanya. Khusus untuk manusia, Tuhan membentuk sesuai dengan gambar dan rupa-Nya, bahkan menghembuskan nafas kehidupan atasnya. Anak–anak mendengarkan dengan antusias diiringi celoteh spontan dan jenaka.

Perayaan Natal tersebut juga diwarnai pembagian hadiah untuk semua anak yang hadir dan diakhiri dengan perjamuan kasih bersama anak dan orang tua.

Selamat Natal dari E-Kidz untuk anda semua.

Oleh Sony Okfianto.



Leave a Reply