Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Jadi Bintang Tamu di Ellen Show, Rapper ini Puji Kebesaran Yesus




Chicago, eBahana

Menyusul Lauren Daigle, seorang Rapper yang juga menjadi pemenang Grammy yaitu Kanselir Jonathan Bennett memuliakan nama Yesus di acara Ellen Show.

Personel Chance the Rapper ini menjadi tamu di acara Ellen DeGeneres Show NBC,  pada Rabu (11/09/19) lalu. Pembawa acara terkenal dari Chicago itu tengah bertanya kepada Bannett tentang seberapa penting baginya memberikan dan menolong kembali masyarakat.

“Pemahaman saya tentang banyak hal didasarkan kepada Yesus,” katanya.

Dalam wawancara ini, Bannett mengatakan bahwa Yesuslah yang mengilhaminya sehingga dia menjadi orang yang lebih murah hati.

Selain musiknya, Bannett juga dikenal karena hatinya yang dermawan dan mendukung sistem Chicago Public Schools. Pada tahun 2015 lalu, dia dan beberapa rekannya membantu mengumpulkan uang 100.000 dollar untuk sekolah-sekolah di Chicago melalui program Get Schooled. Musim panas lalu, dia bahkan menandatangani cek senilai 1 juta dollar dan memberikannya ke sebuah Yayasan Sekolah Umum di kotanya, untuk membantu sistem sekolah disana.

“Yesus mengajar untuk merawat saudara kita dan merawat orang-orang yang tidak sedarah dengan kita tapi masih menjadi bagian dari tubuh kita karena kita semua adalah manusia. Itu adalah hal yang berdampak yang akan kita pahami seiring bertambahnya usia,” katanya.

Sumber : http://jawaban.com



Leave a Reply