Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Hokke Andrian Jasa Merilis Buku Baru




Jakarta, eBahana

Bertempat di Gramedia Gramedia Central Park, Jakarta Barat, Hokke Andrian Jasa meluncurkan bukunya yang berjudul The Way of The Kingdom pada 26 Juli 2019. Pendiri jaringan pelayanan Bless Bandengan sekaligus fasilitator Jaringan Gereja Sahabat Kota Tambora-Taman Sari ini mengatakan bahwa buku tersebut sejatinya merupakan hasil perenungan tentang pelayanannya.

“Buku ini lahir dari kegelisahan saya perihal banyaknya pengajaran dan pesan firman yang disampaikan oleh pemimpin-pemimpin rohani di gereja tidak bisa membawa anak-anak Tuhan mengalami kemenangan dalam kehidupan. Padahal Roh Kudus telah memerdekakan kita di dalam Kristus agar kita menjadi pribadi-pribadi yang menang atas kehidupan. Jadi buku ini menolong kita menyingkapkan kebenaran mendasar yang memerdekakan setiap anak-anak Tuhan yang selama ini terjebak pola pikir lama yang membuat mereka tidak tahu bagaimana cara untuk bisa menang atas kehidupan,” jelasnya.

Selain Hokke, turut hadir sebagai narasumber dalam acara tersebut adalah Ingouf Setiawan (Co-writer), Laura Lazarus (Life Inspirator), dan Ishak Hutomo (Spiritual Father). Dalam sesi bedah buku yang dipandu oleh Tommy Siahaan, mereka bergantian membahas mengenai makna pelayanan yang sejati. Harus diakui bahwasanya realitas pelayanan di lapangan tidak seindah dan semudah yang dibayangkan. Sekalipun demikian, pelayanan harus tetap dilakukan karena banyak orang memerlukannya. Tampak hadir di antara peserta launching adalah para rekan-rekan sepelayanan Hokke. Mereka semua menyambut baik buku ini, seraya berharap akan lebih pelayanan memperlengkapi pelayanan yang dilakukan.

Di akhir acara, Hokke mengatakan bahwa buku ini merupakan buku pertama. Nanti akan menyusul buku-buku selanjutnya yang akan membahas tiap bagiannya dengan lebih komprehensif. Robby



Leave a Reply