Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Himbauan untuk Umat Kristiani Biak Numfor agar Menjaga Kerukunan Umat Beragama




Biak, eBahana

Rapat kerja jemaat GKI Klasis Biak Selatan di Gereja Maranatha, dibuka oleh Bupati Biak Herry Ario Naap, pada Senin (14/10/19).

Bupati Herry mengatakan, ia sangat bersyukur dan berterima kasih kepada warga jemaat Kristiani GKI Klasis Biak Selatan karena telah ikut andil menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

Melalui pelaksanaan rapat kerja GKI Klasis Biak Selatan, menurut Bupati Herry, diharapkan warga jemaat Kristiani dapat meneguhkan komitmen bersama dalam mendukung berbagai program pemerintah daerah untuk mewujudkan visi misi Biak yang religius berkarakter dan berbudaya.

Pemerintah Kabupaten Biak Numfor, Papua meminta jemaat Kristiani di lingkungan Gereja Kristen Injili (GKI) di tanah Papua Klasis Biak Selatan untuk menjadi pelopor dalam menjaga kerukunan umat beragama sebagai perwujudan dari pengamalan Tri Panggilan Gereja bersekutu bersaksi dan melayani.

Bupati Herry mengajak warga Kristiani di lingkungan jemaat Badan pekerja Klasis GKI Biak Selatan untuk mengamalkan ajaran kasih Yesus Kristus dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Sumber : http://satuharapan.com



Leave a Reply