Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Heartline FM menjadi Official Partners MWF 2019




eBahana.com – Tahun ini Stadion Batu Kawan di Penang, Malaysia, akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Massive Worldwide Festival 2019 (MWF 2019). Acara yang digelar pada 5-6 Oktober 2019 ini diperkirakan akan dihadiri lebih dari 30.000 orang dari seantero Asia. Selama dua hari, penonton akan disuguhkan penampilan berkelas dari musisi-musisi papan atas seperti Michael Learns To Rock (Denmark), Dayang Nurfaizah (Malaysia), Justin Mylo (Belanda), Bassjackers (Belanda), DJ Mena (Hongkong), dan masih banyak lagi lainnya. Adapun penyanyi yang akan mewakili Indonesia adalah Slank, Ungu, dan Ifan Seventeen. Keseluruhan rangkaian acara akan ditutup oleh DJ Yellow Claw (Belanda).

Jose Marwan, pimpinan Radio Heartline FM

Terkait acara tersebut, Radio Heartline FM mengadakan konferensi pers di Summarecon Mall Serpong (SMS) pada 6 Agustus 2019. Jose Marwan, pimpinan Radio Heartline FM, menjelaskan bahwa MWF 2019 diselenggarakan oleh WGW Entertainment dan Rozario Connection. Sedangkan Radio Heartline FM sendiri merupakan official partner untuk Indonesia, sekaligus satu-satunya yang dipercaya mengurusi penjualan tiket di Indonesia.

“Mewakili Radio Heartline FM, saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh panitia MWF 2019. Ada yang pernah bertanya, bagaimana mungkin sebuah radio menjadi official partner acara besar berkelas internasional. Ternyata panitia memutuskan hal itu setelah memantau program-program yang kami lakukan, acara-acara yang kami buat, serta pencapaian-pencapaian yang kami raih. Jadi apa yang kita lakukan, ternyata diperhatikan oleh banyak orang,” jelasnya saat ditemui di sela-sela acara.

Slank menjanjikan bakal tampil all out di MWF 2019. Mereka akan menyanyikan beberapa lagu. Termasuk lagu terbaru mereka yang baru dirilis beberapa hari sebelumnya. Sementara melihat besarnya pasar dan antusiasme masyarakat Indonesia pada acara-acara musik, pihak panitia berjanji akan mempertimbangkan menggelar acara serupa di Indonesia. Sebagai langkah awal, panitia akan memberikan fasilitas diskon khusus bagi penonton yang merupakan anggota komunitas Slankers (penggemar Slank) dan Cliquers (penggemar Ungu). Robby Go



Leave a Reply