Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Gracia Menggelar Natal untuk Awak dan Konsumen




Jakarta, eBahana

Kabar gembira bagi segala bangsa. Itulah tema perayaan Natal yang diadakan Gracia Tour & Travel pada 11 Januari 2020 yang lalu. Selain merayakan Natal, acara yang digelar di Rekso Grhadika Ballroom, Hotel Mercure Hayam Wuruk, Jakarta, tersebut juga menjadi ajang reuni awak Gracia dengan para pengguna jasanya.

“Kami memang selalu menjalin komunikasi dengan para konsumen. Tidak hanya saat mereka melakukan wisata menggunakan jasa kami, tetapi paska itu pun hubungan kami tetap baik. Tentang mengapa acara ini diadakan pada bulan Januari, alasan utamanya karena bulan Desember biasanya dipakai liburan keluarga. Jadi dengan diadakan di bulan Januari, mereka sudah selesai liburan sehingga dapat hadir. Dan itu terbukti, hari ini jumlah yang hadir sesuai perkiraan,” jelas Hermawan Sulistyo, pemilik Gracia Tour & Travel.

Renungan Natal dibawakan oleh Rm. Bonefasius Budiman, OFM. Beliau mengingatkan bahwasanya Natal merupakan suatu berita yang sangat ditunggu-tunggu oleh dunia. Di tengah berbagai kekacauan yang kian banyak terjadi, Natal memberikan harapan akan hadirnya kedamaian bagi dunia. Oleh karena itu, setiap orang beriman harus membagikan pesan Natal.

“Kalau kita dipercaya Tuhan menyampaikan berkat pada orang lain, jangan pernah menahannya,” katanya.

Setelah firman Tuhan, acara dilanjutkan dengan presentasi program tour Israel Rusia. Seperti namanya, program ini menawarkan paket perjalanan ziarah rohani untuk destinasi di Israel dan Rusia. Menurut Hermawan Sulistyo, paket ke Rusia sangat layak dicoba karena destinasi-destinasi yang bakal dikunjungi sarat sejarah dan pemandangan alam yang indah. Tidak hanya mengunjungi destinasi basic seperti St. Peterburg dan Moskwa, peserta tour juga akan diajak berkunjung ke pusat Gereja Ortodoks Rusia, berbagai biara kuno, gereja, dan tempat-tempat bersejarah lain.

“Saya sudah berkomunikasi dengan kedutaan besar Rusia untuk Indonesia. Mereka sangat menyambut baik program ini. Bahkan memberikan banyak sekali kemudahan bagi yang hendak ziarah rohani ke sana,” jelas pria yang akrab disapa Ewan ini.

Di akhir acara, Marcel Sutanto tampil menyanyikan Katyusha. Lagu berbahasa Rusia ini sangat terkenal. Isinya tentang kegembiraan seorang gadis saat melepas kekasihnya pergi ke medan perang demi membela bangsa dan negara. Robby Go



Leave a Reply