Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Gizelly Saragih Rilis Single Baru, Eksklusif di Revivo




Jakarta, eBahana

Dirilis pada Minggu, (17/05/20), single perdana Gizelly Saragih yang berjudul ‘Lebih dari Hidup’ rilis eksklusif di aplikasi Revivo. Melalui lagu ciptaan Andrew Permana ini, Gizelly mengajak pendengar lagu untuk dapat menyadari dan terus mensyukuri betapa hebat, dahsyat dan besar cinta Tuhan kepada kita. Di semua musim hidup kita, saat senang, susah, bahkan saat merasa hidup kita datar, Tuhan selalu setia dan bersama dengan kita.

Pemilik nama asli Gizelly Cynthia Uli Saragih, lahir di Tebing Tinggi, Sumatera Utara pada 1993. Wanita berdarah batak ini adalah salah satu worship leader dari IFGF Praise dan koordinator musik teens and youth di IFGF Jakarta. Gizelly sudah mulai melayani Tuhan sejak Sekolah Menengah Pertama dengan mengunjungi kota-kota kecil di Sumatera Utara untuk bersaksi tentang kesetiaan Tuhan. Didiagnosis memiliki penyakit kelainan sistem autoimun sewaktu umur 10 tahun menyebabkannya kesulitan berjalan dan harus diterapi dengan tidak mudah. Namun hal tersebut tidak membuatnya menyerah justru dari kelemahan itulah Gizelly menyaksikan kuasa Tuhan menjadi sempurna dan menyanyikan pujian tentang kebaikan Tuhan yang telah menyelamatkan hidupnya.

Lagu ‘Lebih dari Hidup’ diciptakan oleh Andrew Permana berdasarkan Mazmur 63:4, “Sebab kasih setia-Mu lebih baik dari pada hidup; bibirku akan memegahkan Engkau.”

Saat Daud melarikan diri ke gurun Yehuda, gurun yang sangat tandus, di mana di gurun ini juga tempat di mana Tuhan Yesus dicobai oleh iblis. Di dalam pelariannya yang jauh dari kehidupan Daud mengatakan “kasih setia Tuhan lebih dari hidup.”

Lagu ini bercerita mengenai pemikiran Andrew Permana sebagai penulis lagu ini tentang kehidupan setelah kematian, ruang waktu, mungkin dimensi-dimensi lain dari kehidupan ini seperti teori-teori para ilmuwan yang membuat kita takjub dan kagum. Namun ada yang lebih keren daripada itu, yaitu Kasih Tuhan melewati itu semua, melewati setiap sel atom, melebihi partikel-partikel terkecil dari cahaya, melewati masa lalu, sekarang, dan masa depan, melewati semua galaxi di semesta ini, bahkan mengalahkan maut.

Saat kita mengetahui bahwa kita dicintai oleh kasih sehebat itu, membuat kita sadar seluruh elemen dalam hidup kita itu adalah anugerah. Di semua musim hidup kita, saat senang, susah, bahkan saat merasa hidup kita datar. Karena Kasih Tuhan tidak ditentukan oleh seberapa kecil kita tetapi oleh seberapa besar Allah kita.

Dengarkan single “Lebih dari Hidup” eksklusif hanya di Revivo. Bagi kamu yang belum memiliki aplikasi Revivo, download aplikasi Revivo melalui Google Plays Store atau App Store dan jadilah orang yang pertama yang mendengarkan single “Lebih dari Hidup” dari Gizelly Saragih! Yessy



Leave a Reply