Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Gereja Onnuri Korea Gelar Worship & Media Conference 2019 di Surabaya




Surabaya, eBahana

Christian Global Network Television (CGNTV) yang telah hadir di Indonesia ini merupakan program TV yang telah menjangkau hampir 170 negara, dan menyiarkan program-program yang menghibur selama 24 jam. Program siaran di seluruh dunia seperti puji-pujian, Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR), khotbah, acara kebudayaan, dan lain-lain dapat ditemui.

CGNTV Indonesia adalah jembatan berkat bagi Indonesia dan Korea. CGNTV Indonesia berperan sebagai jembatan kebudayaan antara Indonesia dan Korea. CGNTV memperkenalkan kebudayaan Korea kepada masyarakat Indonesia, dan begitu juga sebaliknya, CGNTV juga memperkenalkan kebudayaan Indonesia kepada masyarakat Korea dan dunia melalui berbagi kasih dan persahabatan. 
Gereja Onnuri Korea, melalui CGNTV Indonesia, ingin memberkati gereja-gereja yang ada di Surabaya dalam hal media untuk memperlengkapi gereja-gereja Surabaya dalam musik dan multimedia.
Maka Jumat-Sabtu lalu (28-29/06/19) CGNTV menggelar proyek yang spesial yaitu Worship & Media Conference 2019 bertempat di GBI Gosyen Blessing, Jalan Kenjeran 612-C Surabaya. Acara ini diikuti kurang lebih 300 peserta yang berasal dari gereja-gereja di Surabaya antara lain Gereja Bethel Indonesia, GKI, GPDI, Bethany. CGNTV Indonesia juga bekerja sama dengan Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) Surabaya.

Ps. Yun Young Jun dari Korea menjadi salah satu pembicara utama dalam acara tersebut. “Dalam Ibadah pusat penyembahan dan pujian hanyalah Tuhan Yesus,” ungkapnya dalam sesinya.

Ketua Panitia Worship & Media Conference 2019, David Samuel mengatakan bahwa semua yang hadir diberkati melalui acara ini. “Anugerah Tuhan bagi gereja-gereja di Surabaya karena dapat bersinergi dengan Gereja Onnuri, terutama dalam musik dan multimedia yang bermanfaat bagi pelayanan dalam ibadah gereja. Dan kegiatan ini telah dirasakan bermanfaat oleh peserta yang mengikutinya dan dengan antusias mereka mengharapkan agar dapat di waktu yang akan datang diadakan kembali,” kata David. Yas



Leave a Reply