Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Gen-D Conference & Celebration




Tangerang, eBahana

Departemen Pemuda dan Anak Gereja Bethel Indonesia (DPA GBI) wilayah Banten mengadakan konferensi untuk para aktivis pelayanan kaum muda bertajuk Gen-D Conference & Celebration. Acara yang mengambil tema From Zero to Hero ini digelar pada 16 November 2019 di GBI Basilea-Christ Cathedral, Gading Serpong, Tangerang. Para pembicara dalam acara ini adalah Ps. Andy Tjokro, Pdt. Samuel Kusnadi, Pdt. Joel Manalu, Pdt. Doni Susanto, Pdm. Vanny Paendong, Pdp. Ribka Nugrahati, Ps. Samuel Dertan, dan Euinike Reviane.

Tidak hanya mendengarkan pemaparan para narasumber, peserta juga berkesempatan mengikuti salah satu dari 4 workshop yang disediakan. Ada workshop praise and worship oleh Maya Uniputty, workshop public speaking oleh Pdt. Andre Imam, workshop creative service oleh Ps. Riza Casidy, dan workshop kingdom kids oleh Pdm. Mariana Tanudjaja. Selepas itu peserta berkesempatan bertatap muka sekaligus mendengar kesaksian dari penyanyi Bobby Febian dan artis FTV Ersya Aurelia.

Menurut Pdt. Doni Susanto selaku panitia dan pembicara, acara ini diadakan sebagai bagian dari program pengembangan pelayanan khususnya kepada kaum muda. Diharapkan melalui acara ini para aktivis pelayanan kaum muda mendapatkan banyak ide-ide baru tentang pelayanan. Sekaligus memotivasi mereka agar tetap setia pada panggilannya.

“Bahwa mereka menghadapi masalah dalam pelayanannya, itu harus diakui. Sekalipun begitu, mereka harus disadarkan kalau tidak menghadapinya seorang diri. Ada teman-teman, mentor, dan pastinya Tuhan yang akan selalu mendampingi,” jelasnya. Robby Go



Leave a Reply