Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Fun Run di Ulang Tahun ke-20 CBN




Jakarta, eBahana

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-20, CBN akan mengadakan CBN Fun Run: Hero of Change. Terkait hal tersebut, CBN mengadakan jumpa pers di Resto Cobek Penyet, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada tanggal 7 Agustus 2019. Hadir dalam kesempatan tersebut adalah Mark Mc Clendon (Direktur CBN Indonesia), Ira Sekuntarwati McClendon (Star Runner CBN Fun Run: Hero of Change), dan Nely Hurgendi (Ketua Panitia CBN Fun Run: Hero of Change).

Mark McClendon menjelaskan bahwa acara ini memiliki dua target. Yang pertama adalah membangun kesadaran pada setiap orang agar mampu menjadi pahlawan perubahan. Kedua, membangun kebersamaan dalam komunitas yang berpusat pada keluarga.

“Acara lari ini menggunakan konsep fun run. Tujuannya bukan untuk mencari siapa peserta yang bisa berlari paling cepat dan tiba di garis finish lebih dulu. Akan tetapi, memaknai lari sebagai upaya nyata mewujudkan perubahan. Kita ingin menunjukkan kalau perubahan dapat dilakukan siapapun, dan dengan cara yang menyenangkan. Sehingga dengan demikian, setiap orang bisa menjadi pahlawan perubahan.

Berhubung konsepnya fun run, peserta diberi kebebasan untuk berekspresi. Misalnya mengenakan atribut atau kostum tertentu yang lucu. Sebagai penyemarak suasana, nanti juga akan ada Star Runner. Di antaranya ibu Ira Sekuntarwati McCLendon, Raditya Oloan, Capt. Edward Limbong, Tamara Gondo, dan lain-lain,” jelasnya.

Acara ini akan diadakan pada tanggal 24 agustus 2019 di Gelora Bung karno, Jakarta. Nantinya para peserta akan menempuh jarak sejauh lima kilometer. Di samping para star runner, peserta juga akan dihibur oleh penampilan karakter Superbook, crew Super Youth, crew Solusi, JFlow, Joshua Suherman, dan Yemima Hutapea.

“Sejauh ini sudah beberapa komunitas gereja, komunitas lari, dan beberapa komunitas media social yang memastikan diri akan ambil bagian. Namun yang paling kami harapkan adalah partisipasi dari kelompok keluarga,” ujar Ira.

“Target kami ada sekitar 1.500 peserta. Bagi yang ingin mengetahui lebih jauh dan mendaftar, bisa langsung membuka lama www.jawaban.com/cbnfunrun. Dana yang terkumpul dari para peserta, sepenuhnya akan digunakan untuk membiayai program Next Gen. Program pemberdayaan untuk anak-anak dan kaum muda yang diinisiasi CBN,” jelas Nely Hurgendi di akhir acara. Robby Go



Leave a Reply