Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Festival Persahabatan dan Seminar Revolusi Injil




Sorong, eBahana

Festival Persahabatan di Sorong Papua Barat (12-16/02/20) diprakarsai oleh PGGP dan didukung oleh gubernur dan walikota. Festival diadakan di Lapangan Hokky Sorong Papua Barat dan seminar diadakan di GKI Maranatha.

Pada 12 Februari 2020, diadakan makan malam bersama tokoh-tokoh agama dari semua agama dan persekutuan gereja-gereja di Sorong, serta pejabat daerah.

Ps. Peter Youngren menyampaikan tujuan kehadirannya di Sorong bukan untuk meninggikan satu agama di atas agama yang lain, tetapi untuk membawa kabar baik bahwa Yesus mengasihi semua orang apapun latar belakang suku, ras dan agama.

Seminar Revolusi Injil diadakan pada 13-15 Februari 2020 mulai pukul 09.00-12.00 WIT, yang dihadiri sekitar 1000 orang, yang terdiri para tokoh gereja, tokoh pemuda, dan para mahasiswa.

Lawatan Tuhan begitu dahsyat di Lapangan Hokky Sorong, malam demi malam puluhan ribu orang datang dan menjadi saksi betapa dahsyatnya Tuhan Yesus yang mencelikkan mata yang buta, telinga yang tuli menjadi mendengar, yang lumpuh berjalan, benjolan tumor lenyap dan bahkan tulang yang telah putus tersambung lagi.

Tuhan Yesus menyatakan kasih-Nya untuk semua orang yang percaya tanpa membedakan apapun suku mereka, warna kulit mereka bahkan apapun agama mereka. Tuhan Yesus mengasihi semua orang dan kasih-Nya tidak pernah berubah dahulu, sekarang dan selama-lamanya. (Ina)



Leave a Reply